Follow Us

M Bloc Space Gelar Diskusi Permusikan di Hari Musik Nasional 2021 Secara Hybrid

Al Sobry - Selasa, 09 Maret 2021 | 12:04
M Bloc Space Gelar Diskusi Permusikan di Hari Musik Nasional 2021 Secara Hybrid
Mblocspace

M Bloc Space Gelar Diskusi Permusikan di Hari Musik Nasional 2021 Secara Hybrid

HAI-Online.com - Sepinya acara musik menjadikan M Bloc, Jakarta menggelar konferensi bertema yang menggugah, yakni "Kebangkitan Musik Nasional Pasca Pandemi. Kapan atau Kapan-kapan?".

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Bakal Buka Izin Pertunjukan Musik Secara Bertahap, Dengan Syarat!

Acara ini tengah berlangsung pada Selasa (9/3/2021) ini sejak pukul 9.00 WIB dalam rangkaian memperingati Hari Musik Nasional tahun ini

Mengumpulkan banyak musisi,.penulis dnan pengiat seni, acara diskusi permusikan ini digelar secara hybrid, untuk acara offline dihelat di Jakarta, M Bloc sementara untuk online atau virtual dapat disaksikan di M Bloc space youtube channel.

Deretan penggiat musik yang terlibat dan bakal jadi pembicara di acara ini antara lain Rian D'Masiv, Danilla Riyadi, David Naif, Pamungkas, Tresno Tipe-X, Jikun /Rif, Denny Frust, David Karto, Dochi Sadega, Kiki Aulia Ucup, Dewi Gontha, Anas S. Alimi, dan lain-lain.

Lewat keterangan yang disampaikan penyelenggara melalui akun IG resmi M Bloc, diskusi mengenai permusikan itu dibagi menjadi beberapa sesi.

Sesi pertama membahas mengenai penantian para musisi menunggu perizinan konser diberikan pemerintah, serta perbincangan mengenai masa depan pertunjukan musik dalam ruangan.

Baca Juga: Diduga Plagiat MV Lay EXO, Young Lex Sebut Fans K-pop Otak Micin

Sesi berikutnya membahas mengenai pergolakan para musisi yang kehilangan kesempatan tampil selama masa pendemi, kiat-kiat bertahan dan strategi para manajer artis musik di masa pandemi, hingga membedah sejumlah judul buku permusikan terbaru.

Buat kamu yang mau ikut jalannya diskusi permusikan ini kamu bisa mulai menontonnya di M Bloc Space, sekarang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest