Follow Us

Sambut Halloween, New Found Glory Rilis Video Klip “Scarier Than Jason Voorhees at A Campfire”

Bagas Rahadian - Kamis, 15 Oktober 2020 | 19:30
New Found Glory
Acacia Evans

New Found Glory

HAI-Online.com - New Found Glory tampak siap menyambut Halloween tahun ini dengan merilis single baru berjudul “Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire”.

Seperti judulnya, Chad Gilbert dkk. menghadirkan tema film horor dalam lagu berirama enerjik mereka.

Dalam video klip single yang juga rilis pada 15 Oktober, mereka pun menghadirkan gimik berupa para karakter film horor AS sepanjang masa, seperti Jason Voorhees, Freddy Krueger, Pinhead, Leatherface, Scream, Mike Myers, hingga cewek kesurupan dari film The Exorcist.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Umumkan EP Baru 'Post Human: Survival Horror', Ada Lagu Kolaborasi Bareng BABYMETAL

“Video ini tentang seorang pria yang telah menonton terlalu banyak film horor saat tumbuh dewasa. Mereka tidak pernah mengganggunya sebelumnya," kata gitaris Chad Gilbert terkait single ini, seperti mengutip siaran pers yang diterima HAI.

"Tapi ketakutannya untuk memulai hubungan barunya telah memicunya dimana pada saat-saat menyenangkan dia hanya melihat HOROR! Waktu yang tepat untuk Halloween.”

“Kami sangat bersemangat untuk memberi penghormatan kepada semua favorit kami. Dan bersemangat untuk memberikan cinta pada lagu yang nanti di album baru kami ini!" pungkas Chad.

“Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire” merupakan lagu yang terdapat di album "Forever + Ever x Infinity" yang rilis Juni lalu.

Baca Juga: Balik ke Pop Punk Era Jadul, New Found Glory Rilis Album Baru 'Forever + Ever x Infinity'

Berisi 15 lagu, single Greatest of All Time dan Himalaya dijagokan NFG untuk album kesepuluhnya ini.

Setelah 20 tahun lebih sebagai sebuah band, NFG tercatat telah menelurkan 10 album studio, satu album live, dua EP dan empat album cover.

Sungguh sebuah konsistensi yang ditbuktikan si dedengkot pop punk ya, guys! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest