Follow Us

Ini Keunikan Yang Bakal Disuguhkan Rollfast di Konser Virtual 'Garatuba, Live at Anthembawu', Tayang Malem Ini!

Bagas Rahadian - Kamis, 26 November 2020 | 16:30
Rollfast
Dok. Arfiel Kake

Rollfast

HAI-Online.com - Band asal Bali, Rollfast, segera menayangkan konser virtualnya bertajuk 'GARATUBA, LIVE at ANTHEMBAWU' pada Kamis (26/11), pukul 19.00 WIB.

Fyi, konser ini digelar dalam rangka peluncuran album terbaru Rollfast yang bertajuk 'Garatuba'. Rilisnya baru aja Oktober kemarin.

Seperti kita tahu, konser virtual memang menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan musisi dan band di era pandemi covid-19 seperti sekarang.

Tapi, Rollfast sendiri berjanji menawarkan hal konsep yang segar di konser virtual mereka. Beda pokoknya dari konser virtual kebanyakan

Unit psikedelik rock ini pun mengaku akan menyuguhkan sebuah perspektif segar untuk penonton yaitu sebuah suguhan yang dilihat dari sudut pandang tim produksi & pecalang.

Nantinya, penonton akan diajak untuk menyaksikan segala dinamika yang terjadi di belakang panggung, yang tentu jarang audience saksikan saksikan saat lagi nonton live.

Mengutip siaran pers yang diterima HAI, konsep yang menyorot para kru panggung dipilih Rollfast sebab bagi band tersebut, kru backstage/belakang panggung memiliki peran yang sangat besar dalam suksesnya sebuah penampilan.

Sementara, dalam sesi jumpat pers Kamis (26/11), Rollfast pun berkesempatan buat cerita lebih jauh soal latar belakang konser virtual ini beserta anekdotnya.

"Karena kebetulan bukan agency alias masih swadaya, awalnya kita malah mau pake kamera HP (buat merekam)," imbuh bassist Rollfast, Arya Triandana.

"Tapi, hapenya ada yang nggak boleh diliat gallery-nya ini itu. Jadi, akhirnya pake kamera biasa aja deh."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest