Follow Us

Sejumlah Musisi Metal Bikin Jingle Natal Lewat Parodi Lagu Slayer

Bagas Rahadian - Sabtu, 25 Desember 2021 | 20:05
Slayer
Tim Tronckoe

Slayer

HAI-Online.com - Gitaris Haken Charlie Griffith menghadirkan sebuah jingle Natal lewat cover parodikal "Seasons in the Abyss", yang merupakan dari band thrash metal legendaris Slayer.

Cover 'Seasons in the Abyss' yang punya vibes lebih ceria ini turut melibatkan personil band-band lain.

Baca Juga: Bayi Nevermind Bakal Sidang Gugatan Pornografi Anak oleh Band Nirvana pada Januari 2022

Pada bagian vokal, ada vokalis Protest the Hero Rody Walker. Sementara, musisi lain yang tampil termasuk keyboardist Dream Theater Jordan Rudess, drummer The Absence/Inhuman Condition Jeramie Kling, bassis Cradle Of Filth Daniel Firth, drummer Haken Ray Hearne, yang memainkan instrumen tuba, dan gitaris Dan Goldsworhy (My Minds Weapon).

“Menyuntikan lagu ini dengan keceriaan Natal ternyata lebih baik dari yang kami harapkan!" kata Charlie Griffith, mengutip Metalsucks.

"Rupanya Jeff Hanneman (gitaris Slayer) suka hari Natal. Semoga dia setuju sama penghormatan kami dan aku harap kami membantu menyebarkan kegembiraan musik selama Natal yang penuh ketidakpastian di tengah pandemi ini."

Baca Juga: Gahar dan Ceria, Ini 7 Rekomendasi Lagu Rock & Metal Bertema Natal

"Terima kasih kepada semua orang yang telah bergabung dengan kesenangan dan kepada Scott Atkins karena telah mixing (cover ini)!” pungkas Griffith. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest