Follow Us

Ozzy Osbourne Ugal-Ugalan Bareng Post Malone di Video Klip Animasi 'It's A Raid'

Bagas Rahadian - Sabtu, 13 Februari 2021 | 16:11
It's A Raid

It's A Raid

HAI Online.com - Single kolaborasi Ozzy Osbourne bareng Post Malone, 'It's A Raid' merilis versi video klip dalam format animasi.

'It's A Raid' merupakan kolaborasi kesekian kalinya oleh Prince Of Darkness bersama sang rapper. Single ini hadir sendiri muncul di album Ozzy Osbourne di tahun 2020 lalu, 'Ordinary Man'.

Dalam video klip yang dirilis pada 12 Februari kemarin, Ozzy dan Posty hadir dalam wujud animasi dan ditampilkan tengah ugal-ugalan sambil berkeliling kota.

Baca Juga: Post Malone Bakal Meriahkan Konser Virtual Ultah ke-25 Pokemon

Sementara, pada bagian tengah video, hadir visualisasi dengan gaya psikedelik seiring lagunya masuk ke bagian riff yang mengusung vibes stoner ala Black Sabbath.

Dalam pernyataannya soal klip yang disutradarai Tomas Lenert ini, Ozzy menjelaskan: "Beberapa tahun lalu saya bahkan nggak tahu siapa Post Malone. Sejak itu kami telah bekerja sama dalam dua lagu studio dan telah tampil bersama dua kali."

Baca Juga: Album Baru Ozzy Osbourne Bakal Tampilin Personil Metallica Hingga Foo Fighters

“Maklum, COVID-19 membuat sulit untuk berkumpul dan merekam video musik 'It’s A Raid', jadi kami memilih video animasi untuk single terakhir di album Ordinary Man ini,” terang Ozzy. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest