Follow Us

Kerabat Dekat Kena Covid, Baskara Putra Hingga Stevi Item Ungkap Pentingnya Solidaritas

Bagas Rahadian - Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:35
Stevi Item, Baskara Putra
Instagram

Stevi Item, Baskara Putra

HAI-Online.com - Sejumlah musisi Indonesia menyampaikan pesan akan pentingnya rasa solidaritas dan saling peduli antar anggota masyarakat di tengah situasi pandemi yang tengah genting seperti sekarang.

Dua di antaranya adalah Baskara Putra (vokalis .Feast) dan Stevi Item (Gitaris Deadsquad).

Pada 3 Juli lalu, Baskara dan Stevi kedapetan mengumumkan kerabat dekatnya yang terpapar covid-19.

Baca Juga: Lantang Suarakan Konspirasi Covid-19, Instagram Jerinx Kena Banned

Dalam unggahan di Instagram, si pentolan .Feast bahkan menceritakan kisah pilu tentang tukang cukur langganan keluarganya yang bernama Ibel, yang berakhir meninggal dunia usai terserang covid-19.

Berkaca dari pengalaman tersebut, Baskara tampak mengutarakan panjang lebar akan pentingnya sikap saling peduli di situasi pandemi Indonesia yang tengah buruk.

"Gue yakin pasti saat ini banyak orang yang kita gak kenal dan gak tau namanya sedang berjuang melawan COVID dengan gejala parah sendirian, jauh dari keluarga, jauh dari teman-teman, dan gak punya akses kesehatan," tulis Baskara Putra.

"Lagi-lagi, mungkin ini saat yang baik untuk kita duluan jadi orang yang ingetin jika ada temen-temen yang meremehkan pandemi dan keluar rumah bukan karena kerjaan/hal urgent," lanjut musisi yang juga dikenal dengan moniker Hindia tersebut.

Adapun Stevi Item tampak menyampaikan pesan serupa selepas mengumumkan kalo sang adik ipar, yakni aktor laga Iko Uwais, juga terpapar covid-19.

"Adik gw @iko.uwais lagi sakit , ada yang berani bilang ENDORSE ?? Coba pengen tau aja," tulis Stevi Item dalam postingannya 2 Juli lalu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest