Follow Us

Diundur ke 2022, Ini Jadwal Baru Konser Avril Lavigne di Asia Tenggara

Bagas Rahadian - Senin, 17 Mei 2021 | 18:10
Avril Lavigne
Wikimedia

Avril Lavigne

HAI-Online.com - Konser Avril Lavigne yang tertunda akibat virus corona di Kota Manila, Filipina, diundur ke tahun 2 Mei 2022, berdasarkan keterangan promotor Wilbros Live pada Kamis (13 Mei).

Layaknya konser lain yang batal dihelat akibat pandemi, promotor konser Avril Lavigne di Filipina menganjurkan para pemegang tiket untuk mempertahankan tiket yang telah dibeli sampai tanggal baru berlangsungnya konser.

Namun, promotor juga ngasih opsi untuk pemegang tiket melakukan refund sebelum 30 Mei.

Baca Juga: Kolaborasi Tujuh Musisi Tanah Air Semarakan #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan IM3 Ooredoo

“Kami mohon maaf atas penantiannya dan kami berharap dapat melihat kalian semua di konser Avril Lavigne tahun depan. Terima kasih atas kesabaran dan dukungan Anda yang berkelanjutan! ” Wilbros Live mengatakan dalam sebuah posting Facebook.

Penundaan itu dilakukan setelah pandemi virus corona memaksa solis asal Kanada itu membatalkan tur Asia-nya di tahun 2020 untuk promosi albumnya di tahun 2019 'Head Above Water'.

Meski demikian, situasi pandemi nggak mengendurkan produktifitas bermusik seorang Avril Lavigne.

Baca Juga: Olivia Rodrigo Resmi Rilis Video Musik Single Barunya 'good 4 u'

Pada bulan Maret, Lavigne bergabung dengan penyanyi asal Inggris Yungblud untuk membawakan balada tahun 2002 berjudul 'I’m With You' untuk pertunjukan live streaming terakhirnya The Yungblud Show.

Sementara pada bulan Februari, Lavigne mengonfirmasi bahwa album berikutnya telah selesai dan akan mendarat tahun ini.

Album yang belum diberi nama ini akan menjadi yang pertama sejak 'Head Above Water' tahun 2019 dan diperkirakan akan menandai kembalinya ke akar pop-punknya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest