Follow Us

Ardhito Pramono Bakal Rilis Proyek Musik Unik: Sebuah Album Anak

Bagas Rahadian - Senin, 22 Maret 2021 | 20:05
Ardhito Pramono
instagram.com/ardhitopramono

Ardhito Pramono

HAI-Online.com - Ardhito Pramono kabarnya lagi menyiapkan sebuah proyek musik yang bisa dibilang unik.

Pria kelahiran 22 Mei 1995 ini berencana merilis mini album berjudul Ardhito Pramono for Kids, di mana isinya adalah lagu-lagu anak.

"Saya akan merilis satu album, isinya lagu spesial untuk anak usia 1 sampai 6 tahun yang serius di konten kids for Kids," ujar Ardhito dikutip HAI dari SURYA.co.id saat menjadi bintang tamu dalam acara Undian Tabungan Siklus di Kantor Pusat Bank Jatim di Surabaya, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga: 5 Cara Gampang Jadi Orang Bahagia kek Warga Finlandia, Salah Satunya Wisata ke Hutan

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa lirik lagu dalam album tersebut nantinya akan menceritakan tentang binatang eksotik yang dilindungi.

"Liriknya nanti akan menceritakan orang utan, satu ginger animal yang bener-bener dilindungi, dan ada juga Sumatra Tiger. Saya ingin memperkenalkan binatang-binatang yang eksotik ke generasi yang baru," ungkapnya.

Ide untuk merilis lagu anak itu datang dari sejumlah musisi idola Ardhito Pramono yang ternyata pernah merilis album anak. Musisi flamboyan satu ini menyadari kalo dirinya telah lama beranjak dewasa dan meninggalkan usia anak.

Karena keterbatasannya dalam menyelami dunia anak itu, dia pun mencoba sebuah siasat untuk membuat lagu anak yang teatrikal dan menarik.

Baca Juga: Stars and Rabbit Rilis Video Klip 'Attic No. 7' , Digarap Simple Tapi Tetep Classy

Sebelumnya, pada awal Maret lalu, Ardhito menghadirkan sebuah lagu berjudul "Teman Perjalanan", yang dipilih sebagai soundtrack dari film Dear Nathan: Thank You Salma.

Film yang akan rilis akhir 2021 diangkat dari novel trilogi Dear Nathan karya Erisca Febriani dan dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Ardhito Pramono sendiri kabarnya akan turut berakting dengan memerankan karakter bernama Afkar dalam film ini. (*)Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul "Ardhito Pramono akan Rilis Album Anak, Bertema Binatang Eksotik yang Dilindungi"

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest