Follow Us

Once Mekel dan Scaller Bakal Berkolaborasi di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

Alvin Bahar - Senin, 06 September 2021 | 09:05
Once Mekel dan Scaller
Dok. Pribadi

Once Mekel dan Scaller

HAI-ONLINE.COM - Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert selalu nampilin kolaborasi antar musisi, dan buat edisi ketiga nanti ada Once Mekel dan Scaller yang bakal bikin seru layar lo!

Mengusung “Light Spaces and Earth”, tema tersebut dianggap representasi dari Once Mekel dan Scaller yang merupakan dua musisi dengan dimensi yang berbeda.

Nuansa intimate concert juga akan terasa berkat visual treatment sudut pandang kamera 360 derajat yang menjadi ciri khas Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert.

"Excited banget bisa menjadi bagian dari Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert, karena buat gue konsepnya unik, ada konsep kolaborasi yang diusung, dan punya sisi idealisme dalam bermusik," kata Once.

"Selain itu juga konser ini memberikan kesempatan pada musisi untuk mempertunjukan karyanya dalam format yang spesial. Sebuah priviledge yang sangat jarang ada dan akan menghadirkan sensasi yang istimewa buat penonton," lanjutnya.

Menurutnya lagi, kolaborasi bersama Scaller menjadi sebuah pengalaman seru. Apalagi ternyata penyanyi kelahiran Makassar ini sudah lama menyukai karya-karya musik Scaller. Once menilai bahwa Scaller adalah musisi yang punya karakter dan berani tampil beda di industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Polemik Vokalis Baru, Burgerkill Malah Ajak Ahmad Dhani Kolaborasi

"Kolaborasi kami nanti pasti akan terasa seru dan istimewa. Scaller akan membawakan lagu saya dan saya akan membawakan lagu mereka. Bagi gue kolaborasi ini akan menjadi momen yang penting," tegas Once.

Antusiasme Once juga disambut oleh duo personil Scaller, Stella Gareth dan Reney Karamoy. Sosok Once diakui merupakan salah satu musisi yang menjadi influence mereka dalam bermusik.

Kesempatan kolaborasi bersama Once tak akan disia-siakan Scaller yang sudah mempersiapkan materi panggung dan sejumlah hits untuk dibawakan seperti “Chaos & Order, “Move in Silence” dan “The Youth”.

“Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert akan jadi experience baru buat kami. Treatment visual 360 derajat, elemen visual dan lighting, serta konsep yang dihadirkan di sini sangat mendukung stage performance Scaller yang pastinya bakal immersive buat penonton," ucapnya.

"Dari sisi musik kami juga sudah nggak sabar banget bisa collabs bareng Bung Once. Bakalan ada aransemen khusus yang berbeda di perform kami nanti, so jangan sampai ketinggalan ya buat semua Superfriends,” ungkap Stella Gareth.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest