Follow Us

Segera Hadir Band Noise Punk Baru Bentukan Eka Annash 'The Brandals' dan Kareem Soenharjo 'BAPAK.'

Bagas Rahadian - Rabu, 26 Mei 2021 | 11:30
Eka Annash, Kareem Soenharjo
Ade Branuza, siaran pers

Eka Annash, Kareem Soenharjo

HAI-Online.com - Vokalis The Brandals Eka Annash bakal berkolaborasi sama Kareem Soenharjo dari BAPAK. di acara livestream internasional Boiler Room pada 20 Juni besok.

Tampaknya ini bakal seru dan juga monumental. Soalnya, kolaborasi ini bakal menghadirkan sebuah band noise punk baru bentukan kedua musisi bersama seorang kolaborator lain bernama Ariel Kaspar.

Pada postingan medsos-nya, Kareem Soenharjo mengumumkan bahwa band baru mereka akan membawakan sejumlah lagu baru khusus di gelaran ini.

"Mungkin akan sekali ini aja kalian ngeliat kita bawain lagu ini," kata musisi yang dikenal juga dengan moniker yosugi ini.

Eka Annash juga membenarkan kalo kolaborasi ini hanya akan terjadi sekali ini aja di panggung Boiler Room.

Acara besutan Boiler Room bertajuk 'Respect Our Elders' sendiri juga ditujukan sebagai penggalangan dana dan “perayaan kebijaksanaan, ketahanan dan kesabaran” untuk komunitas Asia di tengah gelombang rasisme anti-Asia di sejumlah negara.

Baca Juga: Makin Dekat ke Album Baru, The Brandals Rilis Single 'Belum Padam'

Diselenggarakan bersama label Inggris yang berfokus pada komunitas Asia, Eastern Margins, Respect Our Elders akan menampilkan kolaborasi dari seniman Asia di seluruh dunia.

Selain kolaborasi personil BAPAK. dan The Brandals, acara ini juga menampilkan Lorin Roser dan OHYUNG (Amerika Serikat), vokalis Bo Ningen Taigen Kawabe dengan proyek solo Ill Japonia (London), Mai Nguyen Tri (Tokyo), Liao Zilian (Liverpool), dan Jaeho Hwang (Seoul). (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest