Follow Us

Paul Stanley Bilang Kesuksesan Bikin Band Kiss itu Males-Malesan

- Selasa, 18 April 2023 | 10:05
Paul Stanley
Flickr

Paul Stanley

HAI-ONLINE.COM - Terbentuk pada tahun 1973 di New York City, KISS terdiri dari anggota pendiri Paul Stanley, Gene Simmons, Ace Frehley, dan Peter Criss. Dengan kostum dan tata rias wajah yang ikonik.

KISS juga dikenal sebagai band yang sangat produktif, dengan album-album sukses seperti "Destroyer", "Rock and Roll Over", dan "Love Gun" yang dirilis pada tahun 1970-an.

Mereka juga terus berinovasi dan bereksperimen dengan sound mereka, dengan mencoba elemen heavy metal dan glam rock pada album "Creatures of the Night" dan "Lick It Up" pada 1980-an.

Belum lama Paul Stanley frontman dari band ini mengungkapkan dalam wawancara bersama Radioacktiva bahwa kesuksesan mereka pada tahun 1980an membuat band tersebut jadi enggak produktif lagi atau sedikit males-malesan.

Baca Juga: Sisi Kelam Album 'Standing On The Shoulder Of Giants' Oasis: Kisah Lagu yang Dibenci Noel Gallagher

Stanley dalam wawancaraya bilang, ‘Creatures of the Night‘ adalah album favoritnya, lalu dirinya menjelaskan bahwa album itu menjadi titik balik bagi band.

Album tersebut menurutnya membuat mereka evaluasi dan kembali ke arah mereka dan kembali ke akar mereka Pada saat itu Stanley bilang band tersebut menjadi terlalu nyaman dengan kesuksesannya, hal tersebut yang membuat mereka sadar (Tentang malasnya band tersebut).

“Yah, gue akan mengatakan 'Creatures' karena 'Creatures' adalah album yang sangat penting bagi kami untuk mencoba kembali ke tempat asal kami karena Gue pikir kami mengembara dan menurut Gue kesuksesan telah membuat kami malas.

"'Creatures' adalah kebangkitan bagi kami untuk membuat album yang benar-benar kami sukai, dan itu adalah awal dari era baru bagi kami.”

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest