Follow Us

Abis Cek-Cok Sampai Ganti Vokalis, Band Para Anak Rock Star Suspect208 Kini Bubar

Bagas Rahadian - Rabu, 26 Mei 2021 | 17:10
Suspect208
208RECORDS

Suspect208

HAI-Online.com - Padahal konsepnya bagus dan nge-jual. Tapi apa daya, band-nya para anak rock star Suspect208 kini menyatakan bubar.

Beberapa bulan sebelumnya, band berisi anak usia 20 tahunan ini memang sempet mengalami gejolak internal yang berakhir dengan didepaknya vokalis Noah Weiland, anak dari mendiang Scott Weiland.

Buat yang belom tau, Suspect208 beriskan musisi muda yang merupakan anak dari sejumlah musikus rock besar, seperti Slash (Guns N' Roses) hingga Robert Trujillo (Metallica). Formasinya diisii oleh London Hudson (drum), Niko Tsangaris (gitar), Tye Trujillo (bas), dan Cody Houston (vokal).

Melansir Wall of Sound, para personil Suspect208 belakangan ini memang lagi sibuk sendiri-sendiri.

London dan Niko dikabarkan punya band baru bernama S8nt Elektric. Adapun Tye lagi sibuk ke banyak proyek musiknya seperti Ottto, Thredge, dan lainya. Sementara Houston baru aja nikah dan ingin fokus ngurus keluarga barunya.

Baca Juga: 'Tendang' Putra Scott Weiland, Anaknya Slash Nyari Vokalis Baru Buat Bandnya

"Kami putusin bubar soalnya Tye cabut dan Cody akan menjadi seorang ayah dan kami nggak ingin terus memecah basis penggemar kami dengan merekrut personil baru," ungkap Tsangaris.

"Kami memulai awal yang bersih dengan (S8nt Elektric) dan kami semua sangat gembira karenanya. Ada beberapa musisi luar biasa di band itu dan kami semua sangat bersemangat!" katanya lagi.

Selama band ini ada, Suspect208 bersama vokalis Noah Weiland merilis lagu "Long Awaited" dan "All Black." Pas ganti vokalis menjadi Houston, mereka juga merilis single "Nicotine". (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest