Follow Us

Clown: Mau Nonton Konser Slipknot? Mesti Tunjukin Bukti Vaksinasi

Bagas Rahadian - Jumat, 23 April 2021 | 11:14
Shawn Crahan alias Clown
Katja Ogrin/Getty Image

Shawn Crahan alias Clown

HAI-Online.com - Perkusionis Slipknot, Shawn Crahan alias Clown, berpendapat setiap negara mewajibkan para pengunjung untuk memperlihatkan bukti vaksinasi sebelum dipersilakan masuk.

Clown berujar demikian usai berkaca pada pengalamannya sendiri, dan negara Kanada yang mewajibkan aturan untuk setiap pengunjung menunjukan bukti vaksinasi untuk masuk ke negaranya.

"Aku sendiri udah 20 tahun nggak dapet suntikan vaksin apapun. Tapi kini aku wajib divaksin dan membuktikannya untuk masuk ke Kanada," ucap Clown kala berbincang di podcast Nergal 'Behemoth'.

"Jadi, yang wajar bagiku sekarang adalah bila Jepang menyetujui ini, Amerika Utara juga setuju, Amerika Selatan juga, Australia, Selandia Baru.. Kalo kita semua sepakat, aku tau kita semua serius menghadapi ini," lanjutnya.

Baca Juga: Weezer Rilis Lagu Yang Terinspirasi Musik Metal, 'I Need Some Of That'

Ia menambahkan, pentingnya divaksin baginya adalah hasrat untuk manggung dan ketemu fans bisa terpenuhi dan bisa pulang dengan tetap memeluk anak dan istri.

"Selama keluarga saya mau divaksin, maka saya juga, karena saya ingin dapat memeluk penggemar saya lagi, merangkul orang-orang terdekat saya," ungkap musisi 51 tahun itu.

Slipknot sendiri dijadwalkan masih bakal tampil di Indonesia di festival Hammersonic pada Maret 2022 mendatang.

Informasi terakhir dari pihak Hammersonic menunjukan belum ada perubahan dari jadwal kehadiran Slipknot di Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest