Follow Us

Lars Ulrich Ngaku Dia Sering Baca Komentar Negatif di Medsos

- Rabu, 05 April 2023 | 13:05
Lars Ulrich (Drummer Metallica)
Flickr

Lars Ulrich (Drummer Metallica)

HAI-ONLINE.COM - Sebelum perilisan album terbaru Metallica, “72 Seasons”, Lars Ulrich ngaku dia selalu ngebaca setiap komentar negatif dirinya yang ada di dunia maya.

Drummer Metallica itu udah menerima kritik sejak lama dikarenakan dirinya sempat memiliki masalah dengan Napster pada awal 2000-an.

Melansir dari Far Out selama tur promosi untuk album baru, doi bilang selalu baca komentar yang negatif tentang dirinya. Hal ini dia sampaikan melalui wawancaranya bersama Metal Hammer.

“Lo harus melepaskan diri dari itu(komentar negatif). Tapi gue selalu ingin menentang siapapun di sebuah band yang bilang kalau mereka galihat komentar negatif.”

Baca Juga: Amy Lee Ungkap Nggak Suka Part Rap di Lagu 'Bring Me To Life'

Ulrich telah banyak menerima kritik dikarenakan penampilan drumnya baru-baru ini, termasuk dari mantan rekannya di Metallica yaitu Dave Mustaine.

Ulrich juga bilang bahwa jadwal promosi mereka untuk single ‘Lux Aeterna’ mengundang banyak kritik dengan cepat. Meskipun fanbase mereka telah membagikan pandangan mereka, Ulrich meyakinkan bahwa dia tidak memeriksa feednya setiap saat.

“Gue nggak akan akan duduk selama jam empat pagi untuk scriool setiap feed. Tetapi ketika Lo nggak merilis musik apa pun dalam lima atau enam tahun dan Anda membuang sesuatu seperti Lux Æterna ke dunia yang tidak menaruh curiga,Lo akan ingin melihat apa tanggapannya”. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular