Follow Us

Raisa dan Sejumlah Artis Asia Tenggara Bintangi Video Klip 'Trust Again'

Bagas Rahadian - Kamis, 08 April 2021 | 16:52
'Trust Again'
YouTube

'Trust Again'

HAI-Online.com - Kolaborasi Raisa dengan sejumlah musisi Asia Tenggara di lagu berjudul “Trust Again” kini menghadirkan sebuah video klip.

Seperti yang pernah HAI beritain sebelumnya, 'Trust Again' merupakan lagu yang terinspirasi dari film animasi terbaru garapan Disney, 'Raya And The Last Dragon'. Single ini sendiri telah dirilis pertengahan Maret lalu.

Nah, para penyanyinya sendiri yakni Raisa (Indonesia), Matthaios (Filipina), Sprite (Thailand) dan Yonnyboii (Malaysia) tampak memebintangi video klip yang baru aja dirilis Rabu (7/8) malam lalu.

Lagu ini memasukan referensi dan frasa dari budaya Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Selain itu, kerennya lagu ini juga menggabungkan instrumen tradisional Asia Tenggara seperti angklung, genggong hingga seruling.

Baca Juga: Terinspirasi 'Raya And The Last Dragon', Raisa dan 3 Musisi Asia Tenggara Rilis Lagu Bareng

Dinyanyikan dalam tiga bahasa, “Trust Again” bercerita tentang nilai-nilai yang menjadi pesan utama dalam film, yaitu kepercayaan dan persahabatan.

Mengambil inspirasi dari dunia fantasi bernama Kumandra dan petualangan Raya, seorang pendekar yang menggambarkan semangat dari bangsa-bangsa Asia Tenggara. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest