Follow Us

Queen Bakal Rilis Musik Perdana Bareng Vokalis Adam Lambert?

Bagas Rahadian - Minggu, 11 April 2021 | 20:35
Yes, Queen plus Adam Lambert Bakal Tampil di Oscar 2019
Grammy.com

Yes, Queen plus Adam Lambert Bakal Tampil di Oscar 2019

HAI-Online.com - Band rock legendaris asal Inggris, Queen, kabarnya bakal garap musik baru setelah puluhan tahun.

Sang gitaris Brian May mengungkapkan hal tersebut baru-baru ini, mengabarkan kalo Queen kembali masuk studio buat menggarap musik baru.

Anggota yang tersisa, yakni Brian May (gitar) dan Roger Taylor (drum), selama ini tetap membesut Queen dengan tampil live bersama vokalis baru Adam Lambert selama sepuluh tahun terakhir.

Baca Juga: Yes, Queen plus Adam Lambert Bakal Tampil di Oscar 2019

Tapi, formasi band yang selalu identik dengan pesona Freddie Mercury itu nggak pernah merekam materi baru dengan vokalis mudanya tersebut.

Berbicara dalam sebuah wawancara terbaru bersama majalah Guitar Player, seperti melansir dari NME, May mengatakan bahwa trio ini sejatinya telah mencoba membuat musik baru tapi sejauh ini nggak berjalan sesuai rencana.

Soal kemungkinan album baru dari Queen, gitaris sepuh itu mengaku nggak bisa mastiin. "Saya selalu berkata, 'Saya tidak tahu.' Itu harus menjadi momen yang sangat spontan."

“Sebenarnya, Adam, Roger dan saya sendiri telah berada di studio untuk mencoba berbagai hal, hanya karena hal-hal yang muncul. Namun hingga saat ini kami belum merasa bahwa apa pun yang kami lakukan sudah tepat," lanjut musisi 73 tahun ini.

“Jadi sepertinya kita tidak menutup diri dengan ide baru, hanya saja itu belum terjadi.”

May mengakui bahwa pandemi covid-19 telah membuat lebih sulit untuk menciptakan rekaman baru.

Baca Juga: Kolaborasi Ciamik Gamaliel Ft Jevin Julian di Lagu Sephia, Bikin Inget Era 90an

“Dan sejujurnya, kehidupan kini telah berubah sehingga sangat sulit untuk menjelajahi jalan seperti itu,” katanya. "Hal-hal mungkin berubah, tapi saya tidak berpikir itu akan berubah sangat cepat." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest