Follow Us

Grrrl Gang dan Sejumlah Musisi Asia Bakal Tampil di Konser Online Hari Wanita Sedunia

Bagas Rahadian - Jumat, 05 Maret 2021 | 14:05
Grrrl Gang
Grrrl Gang

Grrrl Gang

HAI-Online.com - Sejumlah musisi dari kawasan Asia dan Australia bakal memeriahkan konser virtual 'Girls To The Front', acara yang dihelat oleh media musik NME dalam rangka Hari Wanita Sedunia pada 8 Maret mendatang.

Dari Indonesia, ada nama band indie/alternatif pop Grrrl Gang yang tercantum sebagai salah satu line-up pengisi acara.

Trio asal Yogyakarta ini bakal tampil di panggung tersebut bersama sejumlah nama musisi rising star dari sejumlah negeri tetangga, yakni Blu DeTiger, Olivia Dean, Orla Gartland and Miss Grit.

Selain Grrrl Gang, ada juga nama Bitch Diesel, The Buildings, LÂLKA, dan Pyra yang baru-baru ini turut diikutsertakan ke dalam line-up band.

Baca Juga: 8 Penyanyi Cewek, Diiringi dengan Orkestra Kece Bakal Meriahkan Konser Peringatan Hari Wanita Sedunia

'Girls To The Front' awalnya hadir sebagai rangkaian acara live yang menampilkan artis wanita, dan pria untuk merayakan konser live sebagai tempat yang aman bagi segala gender.

Melansir dari situs NME, acara ini sebelumnya telah menampilkan nama-nama seperti Poppy, AMA, Nasty Cherry, Tove Lo, The Japanese House, Beabadoobee, Dream Wife.

'Girls To The Front' Asia dan Australia akan disiarkan secara langsung pukul 19.00 waktu Singapura/Indonesia. Tayangan ini gratis untuk ditonton di saluran YouTube NME dan situs NME.com. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest