Follow Us

Justin Bieber Jual Katalog Musiknya Berisi 291 Lagu, Ini Akuisisi Terbesar

Al Sobry - Jumat, 27 Januari 2023 | 09:12
Justin Bieber
Ig

Justin Bieber

HAI-Online.com - Musisi pop dunia, Justin Bieber menerima bayaran yang sangat super besar karena menjual semua katalog musiknya yang berisi 291 lagu dengan harga $ 200 juta atau hampir Rp 3 Triliun!

Baca Juga: Konser Treasure di Indonesia 2023: Informasi Lengkap Jadwal, Lokasi, Harga dan Cara Beli Tiket Ada alasan kenapa Justin Bieber melakukan penjualan katalog musiknya, selain karena isu soal banyak penundaan jadwal konsernya yang berantakan akibat Ramsey Hunt, alasan yang beredar pasti adalah ia ingin punya keputusan baru soal musik di era streaming.

"Di usianya yang baru 28 tahun, dia adalah salah satu dari segelintir artis yang menentukan (berpengaruh) di era streaming yang telah merevitalisasi seluruh industri musik," kata Merck Mercuriadis, pendiri Hipgnosis Song Management, yang mengelola perusahaan hak cipta musik.

Katalog musik Justin Bieber yang dijual seharga 200 juta dolar Amerika Serikat itu antara lain termasuk enam album studio miliknya yang berjudul My World 2.0, Under the Mistletoe, Believe, Purpose, Changes, dan Justice.

So, lain waktu kamu puter lagu Justin Bieber sembarangan, hati-hati keuntungan atau penagihannya bisa dilakukan pihak Hipgnosis lho. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest