Follow Us

Aviwkila Rilis Single Baru, Jadi OST Film Drama-Horor Thailand

Bagas Rahadian - Jumat, 23 April 2021 | 18:15
Aviwkila
Universal Music Indonesia

Aviwkila

HAI-Online.com - Aviwkila, duo yang terdiri dari sepasang suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman ini, kembali merilis single terbaru yang diberi judul “Selamanya Ada”.

Dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia, Single ini kabarnya diikutsertakan sebagai original soundtrack versi Indonesia untuk serial Let’s Fight Ghost.

Fyi, Let’s Fight Ghost merupakan serial drama asal Thailand yang di-remake dari judul series drama Korea, Bring It On, Ghost (2016).

Baca Juga: 5 Film Yang Punya Soundtrack Band-Band Emo, Favoritin Yang Mana?

Let’s Fight Ghost sudah tayang perdana di Thailand pada 3 Maret 2021 lalu dan bisa ditonton di sejumlah platform streaming film.

“Kami berdua senang banget. Sekali lagi sangat senang. Karena masih ada yang percaya dengan mimpi kita. Orang tahunya kita artis cover, cuma dalam lubuk hati, kami juga ingin suatu hari ingin dikenal karena karyanya sendiri juga. Dan seneng banget, ada Universal Music Indonesia yang mau support kita, merangkul kita, untuk melangkah bareng Aviwkila lebih jauh lagi,” kata Thana.

Video musiknya ini juga udah bisa ditonton di Youtube Aviwkila mulai 23 April.

Seperti judulnya, single “Selamanya Ada” yang diciptakan oleh Uki mengambil tema percintaan.

“Selamanya Ada ini bercerita tentang keyakinan akan cinta pasti menang, jika semua yang kita alami dilalui bersama," ungkap Uki.

"Karena Dalam sebuah hubungan nggak selamanya indah dan mulus. Dan pesannya disitu, disaat kondisinya nggak oke, nggak baik, kita harus tetap saling mencinta tetap berjalan bersama, suka duka dilalui bersama. Intinya sih disitu cerita dari lagu ini,” ungkap musisi yang channel YouTube-nya kini mencapai 2 jutaan subscribers tersebut.

Baca Juga: Yura Yunita Rilis Film Pendek Pertama dari Judul Singlenya 'Tenang'

Sementara pada departemen suara, aransemen single “Selamanya Ada” dikemas dengan mengambil nuansa pop ballad.

“Misinya Aviwkila itu ingin menghasilkan karya-karya yang positif, karena menurut kami lagu itu adalah doa, liriknya itu doa, apalagi lagu itu kan dinyanyikan oleh banyak orang. Jadi, sebisa mungkin sejak kami bergabung dengan Universal Music Indonesia, harapan kami ingin selalu memberikan, mencetak, atau menelurkan karya-karya yang positif bagi setiap orang, dengan doa-doa yang baik di setiap liriknya,” ujar Uki. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest