Follow Us

Rekomendasi Lagu Rock dari Cast Film Horor 'Qodrat', Maudy Effrosina: Suka Banget Dengerin Paramore, Sampai Masuk Majalah HAI 2012 karena Nonton Konsernya!

Nada Aprillia - Jumat, 07 Oktober 2022 | 13:05
Rekomendasi lagu rock dari Marsha Timothy dan Maudy Effrosina
Doc. HAI Online

Rekomendasi lagu rock dari Marsha Timothy dan Maudy Effrosina

HAI-ONLINE.COM - Ternyata selain Vino G. Bastian, beberapa para cast film "Qodrat" juga suka dengerin lagu, sampe ngasih rekomendasi lagu rock buat HAI juga.

Pada Rabu (5/10) beberapa dari cast film horor terbaru Indonesia berjudul "Qodrat" Marsha Timothy, Maudy Effrosina, dan Vino mampir ke studio HAI untuk ngobrol bareng tentang film terbaru yang mereka bintangi itu.

Kalo kemarin lo udah denger rekomendasi lagu rock dari Vino, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi lagu rock dari Marsha dan Maudy nih.

Baca Juga: Sering Dengerin Musik, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock dari Playlist Vino G. Bastian!

Dua cewek ini ternyata juga suka dengerin lagu rock di sela-sela kesibukan mereka.

Apalagi Maudy, yang ternyata juga memiliki minat dalam bidang musik.

"Gue seneng nyanyi sih, gue juga banyak banget dengerin musik. Tapi kalo buat ngasih rekomendasi lagu rock, gue bakal bilang Paramore sih. Gue suka banget!," ujar Maudy.

Maudy mengakui kalo untuk Paramore dia suka banget sama semua lagunya. Jadi, buat lo yang masih belum dengerin Paramore bisa dicoba nih.

"Gue suka semua lagi gabisa rekomendasiin satu. Kebetulan gue dulu sempet masuk majalah HAI di tahun 2012 karena nonton konser Paramore haha," tambahnya.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock dari Closehead, Lamlam: Lagu yang Baru Aja Aku Ciptain di Studio HAI!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest