Follow Us

Album Perdana Lomba Sihir 'Selamat Datang di Ujung Dunia' Segera Dirilis

Bagas Rahadian - Selasa, 23 Maret 2021 | 18:30
Lomba Sihir
Instagram @lombasihiryes

Lomba Sihir

HAI-Online.com - Lomba Sihir segera merilis album debut dengan judul 'Selamat Datang di Ujung Dunia' pada Jumat (26/3/2021) pekan ini.

Band ini juga udah bagiin 12 judul lagu yang bakal mengisi album ini. Salah satunya adalah 'potongan yang hilang' dari lagu Hindia, yakni 'Tidak Ada Salju di Sini, Pt. 6'.

"Buat yang nanya 'Tidak Ada Salju di Sini, Pt 6' jawabannya ada di Ujung Dunia," terang Lomba Sihir, dalam unggahan Instagram.

Sebelumnya, rilisan teranyar dengna judul 'Tidak Ada Salju di Sini, Pt 7' dirilis oleh Hindia pada Januari. Single tersebut mengajak serta musisi Dipha Barus dan Mohamed Kamga.

Adapun selama beberapa hari terakhir, band yang berfomasi Baskara Putra dan Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar), Enrico Octaviano (drum), Tristan Juliano (vokal/kibor), dan Wisnu Ikhsantama W. (bas) ini juga telah mengumumkan beberapa single lainnya, seperti 'Jalan Tikus', 'Apa Ada Asmara', dan 'Cameo'.

Sebelumnya, Lomba Sihir melepas single berjudul 'Hati dan Paru-Paru' pada Jumat (26/2/2021) lalu.

Baca Juga: Lomba Sihir Rilis Single Debut Berjudul 'Hati dan Paru-Paru’

Sebelum menjadi entitas band sendiri, Lomba Sihir awalnya terbentuk sebagai band pengiring Hindia, moniker untuk proyek solo Baskara Putra '.Feast' saat di manggung.

Para musisi yang mengisi Lomba Sihir berkontribusi pada album 'Menari Dengan Bayangan' Hindia pada 2019, dan tampil mengiring sang solis di pertunjukan live di sejumlah kota di Indonesia. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest