Follow Us

Tiny Moving Parts Rilis Single Baru yang Meriah, 'Life Jacket'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 09 Juni 2021 | 15:05
Tiny Moving Parts
Trevor Sweeney

Tiny Moving Parts

HAI-Online.com - Band alternatif rock asal Benson, AS Tiny Moving Parts kembali hadir dan membagikan lagu baru, dan mereka terus melakukan yang terbaik.

Trio yang digawangi oleh Dylan Mattheisen (gitar/vokal), Matthew Chevalier (bass/vokal), dan Billy Chevalier (drum) ini merilis 'Life Jacket' dan tetap hadir dengan balutan riff gitar rumit, ketukan drum ganjil, yang bersanding dengan melodi dan chorus yang sangat meriah.

Single 'Life Jacket' hadir setelah rilisnya 'You Lost Me/Guardians', sebuah single ganda yang dirilis nggak lama setelah album 'breathe' (2019) yang juga hadir melalui Hopeless Records.

Baca Juga: Chvrches: Seandainya Bisa Kolaborasi Bareng Beethoven Pun, Kami Tetap Milih Robert Smith!

Aura di lagu ini masih sangat khas dan menggambarkan Tiny Moving Parts jika kita hanya mendengarkan audionya.

Video musik untuk single ini juga telah dirilis kemarin (08/06) yang dibungkus dengan sangat menyenangkan, dengan personel band yang turun ke lapangan golf, baik sebagai pemain maupun pekerja. Tonton di bawah.

Single dan video musik baru 'Life Jacket' ini bagaimanapun makin menguatkan pesona dan citra khas Tiny Moving Parts yang meriah dan riang gembira, namun tetap ada gambaran kesedihan di situ.

Baca Juga: Piyu Persembahkan Single Terbaru 'Dissolve' untuk Mendiang Dendy Mikes

Citra tersebut tergambar melalui lirik lagu 'Life Jacket' yang masih membahas perasaan yang terluka begitu mendalam, namun tetap berusaha mati-matian untuk tetap tegar dan bertahan di segala situasi.

"Keep me afloat // Remain calm // Slow down // We’re desperately trying to go upstream, but the mountains keep stretching."

Hal ini adalah sesuatu yang pasti dirasakan semua orang selama pandemi ini, yang dengan terpaksa harus kehilangan kehidupan normal yang hadir sebelumnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest