Follow Us

Sadie Sink Perankan Taylor Swift Muda di Film Pendek 'All Too Well'

Bagas Rahadian - Minggu, 14 November 2021 | 14:05
Sadie Sink beradu akting sama Dylan O'Brien di film pendek 'All Too Well'
YouTube

Sadie Sink beradu akting sama Dylan O'Brien di film pendek 'All Too Well'

HAI-Online.com - Sadie Sink berakting dalam adaptasi film pendek dari lagu 'All Too Well' yang rilis pada 12 November lalu.

Bintang serial Stranger Things itu beradu akting dengan aktor Dylan O'Brien (The Maze Runner) yang memerankan sosok 'sang kekasih'.

Film pendek ini emang nggak secara gamblang bilang kalo karakter yang diperankan Sink adalah Swift pas usai 20an.

Baca Juga: Akhirnya, Album Debut VOX 'Pada Awalnya' yang Sempet Gaib Kini Tersedia Resmi di Digital Streaming Platform!

Namun, banyak tanda-tanda kalo karakter cewek yang diperankan Sink memang adalah Taylor Swift di usia 21 tahun, masa ketika si bintang country-pop putus cinta dan menulis lagu 'All Too Well'.

Soalnya, siapa lagi coba? Taylor Swift sendiri ikutan akting dalam film pendek tersebut sebagai sosok cewek yang diperankan Sink setelah selang 13 tahun.

Sementara, aktor Dylan O'Brien digadang-gadang berperan sebagai Jake Gyllenhaal -aktor beken Amrik slash mantan Swift yang sukses jadi bahan curhat colongan si penyanyi dalam lagu 'All Too Well'.

Swift dan Gyllenhaal memang berkencan selama sekitar tiga bulan sejak Oktober 2010, putus tak lama setelah Swift berulang tahun yang ke-21 pada Desember 2010.

'All Too Well' sendiri menjadi single gacoan Taylor Swift dari albumnya 'Red' di tahun 2012, yang dirilis ulang di tahun 2021 dengan judul 'Red (Taylor's Version)'.

Baca Juga: Lagu All Too Well Versi 10 Menit Ungkap Hubungan Beda Usia Taylor Swift & Jake Gyllenhaal

Selain diadaptasi menjadi film pendek, 'All Too Well' juga dirilis dalam versi 10 menit yang kian menyibak misteri hubungan lama Swift dengan Jake Gyllenhaal. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest