Follow Us

Bakat Terpendam Temuan Yuke Bassist Dewa 19, Eileen Pandjaitan Rilis Single Duet Bareng Vokalis Kahitna

Bagas Rahadian - Kamis, 09 Desember 2021 | 10:34
Eileen Pandjaitan
Instagram @eileenpandjaitan

Eileen Pandjaitan

HAI-Online.com - Indonesia kembali kedatangan musisi muda berbakat, namanya Eileen Pandjaitan atau akrab disapa Ei (baca: Ay).

Umurnya memang baru menginjak 18 tahun, tapi Ei udah fasih dalam nyiptain lagu.

Yang terbaru, Ei melepas single berjudul 'May Halfway', di mana ia berduet dengan vokalis dari grup Kahitna, Mario Ginanjar.

Pun nggak cuma Mario nama beken yang berkontribusi di single kedua Ei ini. Yang memoles lagu 'May, Halfway' agar siap rilis adalah Yuke Sampurna, produser musik yang juga bassist Dewa 19.

Berkat pertemuannya dengan si bassist Dewa 19 itulah Ei bisa melepas single yang menyertakan nama-nama musisi besar. Pertemuan keduanya pun diakui Ei sebagai peristiwa yang random.

Suatu hari, Ei memposting sebuah cover lagu di mana, seperti biasa, Ei sambil bermain piano, alat musik andalannya.

Yuke nemu postingan itu, dan tanpa pikir panjang, bassist yang selalu pakai bandana di kepala itu mengundang Ei buat sowan ke studionya.

Yuke setelahnya ngenalin Ei ke Mario Ginanjar, yang dirasa cocok jadi duet Ei di single sophomore-nya itu.

Baca Juga: Kalo Video Klip 'Patah' Diubah Jadi Film, Iwan Fals Nggak Mau Jadi Bapak

"Aku kebetulan memang lagi partner bernyanyi untuk lagu yang aku ciptakan bareng sepupuku ini. Beruntung aku bertemu Om Yuke dan Mario setelahnya. Ceritanya emang random banget," aku Ei dalam peluncuran 'May, Halfway', Rabu (8/12/2021).

"Memang genre musik yang Ei bawain masih belum umum. Tapi aku yakin lagu-lagu Ei bisa diterima sama semua orang," kata Yuke Sampurna, yang juga hadir di tempat.

Mario Ginanjar dan Ei
HAI

Mario Ginanjar dan Ei

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest