Follow Us

Vans Luncurkan Ajang 'Musicians Wanted 2021', Juara Bakal Jadi Opener Yungblud

Bagas Rahadian - Kamis, 08 Juli 2021 | 10:55
Yungblud
YouTube

Yungblud

HAI-Online.com - Vans kembali mengadakan kompetisi 'Musicians Wanted' untuk tahun ini.

Kayak sebelumnya, 'Musicians Wanted 2021' mencari musisi berbakat (baik dalam kategori amatir maupun rising star) dari berbagai negara untuk berkompetisi, menunjukkan karya, hingga memenangkan hadiah bergengsi dari Vans.

Dalam post Instagram, Vans Indonesia mengatakan kalau kompetisi ini terbuka untuk diikuti berbagai jenis musisi dan instrumen yang dimainin.

Baca Juga: Aslinya Lagu Roman Picisan Dewa 19 Khusus Dibikin untuk Ari Lasso Bukan Once, Ahmad Dhani: Once Cukup Stres Nyanyinya

Mau lo penyanyi, rapper, drumer, bahka pemain flute sekalipun, dipersilahkan buat nge-jajal 'Musicians Wanterd 2021'.

"Kirimkan musikmu sekarang di vans.com/mw untuk kesempatan menunjukkan kejeniusan bermusikmu kepada dunia. Kami siap mendengarnya," tulis @vans.indo.

Kompetisi ini juga nggak memandang latar belakang genre maupun wilayah asal para kontestan musisi.

Sementara, seperti HAI kutip dari NME, 'Musicians Wanted 2021' pun menawarkan sejumlah benefit untuk musisi yang menang nanti, seperti distribusi global untuk lagu-lagunya, produk dari Vans, hingga kesempatan buat jadi opener konser musisi asal Inggris, Yungblud, pada Januari 2022.

Baca Juga: Simak Cover Yungblud Untuk Lagu Ikonik Milik Madonna, 'Like A Virgin'

Musicians Wanted pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 sebagai kontes digital internasional, Tahun lalu, lebih dari 22.000 musisi yang mengikuti kompetisi ini.

Adapun beberapa juara kontes tahun lalu yakni JoeJas dari Inggris, penyanyi-penulis lagu Argentina Lucia Tacchetti dan grup rock eksperimental asal Korea numnum. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest