Follow Us

Tonton Aksi Willow Smith Jadi Vokalis Band Metal Ibunya, Wicked Wisdom

Bagas Rahadian - Jumat, 07 Mei 2021 | 21:02
Willow Smith
Metal Injection

Willow Smith

HAI-Online.com - Aktris sekaligus eks vokalis Jada Pinkett Smith, dibikin terkejut, dan terharu, usai menyaksikan putrinya Willow tampil sebagai vokalis bareng band band nu metal lamanya Wicked Wisdom.

Adegan menyentuh hati tersebut terjadi di momen hari ibu dan pada episode terbaru acara bertajuk Red Table Talk.

Willow tampil dengan mengenakan t-shirt Mastodon dan membawakan single Wicked Wisdom tahun 2006, Bleed All Over Me untuk sang ibunya yang merupakan pendiri dari grup metal tersebut pada tahun 2002.

Baca Juga: Mudik Lokal Ikut Dilarang, Kendaraan yang Ogah Putar Balik Bakal Kena Hukuman

Di akhir pertunjukannya, penyanyi 20 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telam lama merencanakan pertunjukan ini selama berbulan-bulan. Willow juga sempat mengenang tur yang pernah ia lewati bersama Wicked Wisdom semasa dirinya kecil.

"Ketika saya masih berusia sekitar 3 atau 4 tahun, saya pergi tur dengan ibu saya dan bandnya Wicked Wisdom. Keren banget band ini," kata Willow.

Willow selanjutnya membuat pengakuan kalo dia selalu mengidolakan ibunya. "Ini adalah musik yang saya kembangkan,” katanya.

"Ibuku adalah wanita super, dia adalah seorang bintang rock, pejuang dan pengasuh dalam satu kesatuan. Benar-benar badass."

"Bu, aku sangat mencintaimu, dan aku hanya ingin ibu merasakan sedikit rasa terima kasih dan cinta yang telah kau berikan padaku sepanjang hidupku dan terus berikan padaku. Aku hanya ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu."

Baca Juga: Dua Personel Cabut dari Band, David Bayu Berkata Naif Belum Bubar

Sebelumnya, putri dari aktor Will Smith tersebut menggunakan nama panggung WILLOW dengan berani mulai memasuki belantika musik pop-punk, yang baru saja membagikan kolaborasi barunya yang bareng Travis Barker dari blink-182.

Artis berusia 20 tahun - yang secara musik terinspirasi oleh band-band seperti My Chemical Romance, Paramore dan Fall Out Boy - bekerja sama dengan legenda drum ini untuk single berjudul 't r a n s p a r e n t s o u l.' (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest