Follow Us

Sebelum Cabut, Eks Gitaris Guns N Roses Tahan Setahun Nggak Saling Ngomong sama Personel Lain

Al Sobry - Sabtu, 03 September 2022 | 17:15
Sebelum Cabut, Eks Gitaris Guns N Roses Tahan Setahun Nggak Saling Ngomong sama Personel Lain

Sebelum Cabut, Eks Gitaris Guns N Roses Tahan Setahun Nggak Saling Ngomong sama Personel Lain

HAI-Online.com - Eks gitaris Guns N’ Roses (GNR) Izzy Stradlin ternyata pernah nggak saling bicara dengan sesama personel GNR lainnya selama setahun sebelum kemudian memutuskan cabut dari band yang ngetop di tahun 90-an itu.

Ini diungkapkan bassist Skid Row, Rachel Bolan, dalam episode terbaru Appetite for Distortion, siniar bertema Guns N’ Roses.

Nah, terungkap dari obrolan mereka bahwa Izzy betul-betul menahan diri untuk nggak ngobrol sama personel lainnya.

“Mereka (personel GNR) terbang dengan pesawat dan Izzy naik bus khusus sendiri dengan abangnya, anjingnya, dan pacarnya saat itu,” ujar Bolan, dikutip dari Ultimate-Guitar.com, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga: Stand Here Alone Bikin Konser Kolaborasi dan Rilis Merch Baru Bareng Scentplus!

Bolan mengenang lagi obrolan antara dirinya dan eks gitaris Izzy Stradlin saat kedua band itu – Skid Row dan Guns N’ Roses – menggelar konser bersama selama musim panas 1991.

Dalam tur konser saat itu, Skid Row tengah mempromosikan album kedua mereka Slave to The Grind, sementara GNR tengah bersiap meluncurkan album rekaman ganda Use Your Illusion.

Tentang interaksinya dengan Izzy saat itu, Bolan angkat bicara.

“Saat kami memulai tur, Izzy masih bergabung di GNR, tetapi ia tak bepergian bersama mereka. Mereka terbang dengan pesawat dan Izzy naik bus khusus sendiri dengan abangnya, anjingnya dan pacarnya saat itu,” ujar Bolan.

Bus Izzy terkoneksi dengan sebuah trailer berisi peralatan olahraga motor milik sang gitaris, termasuk sepeda motor trail, sepeda BMX, dan setidaknya satu trial bike.

Bolan bahkan masih ingat betul, satu hari, ia terlibat dalam obrolan tentang motorsport dengan Izzy Stradlin dan itu jado obrolan terakhir mereka.

“Kami ngobrol tentang Motocross selama, saya tidak tahu, hampir dua jam. Dia keren, sangat keren, sangat rendah hati dan jelas sangat berbakat,” ujar Bolan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest