Follow Us

Gorillaz Bertualang di Los Santos 'GTA San Andreas' dalam Video Klip 'The Valley Of Pagans'

Bagas Rahadian - Minggu, 08 November 2020 | 13:00
Gorillaz Bertualang Los Santos GTA 5 dalam Video Klip Baru 'The Valley Of Pagans'
Tangkapan layar via YouTube

Gorillaz Bertualang Los Santos GTA 5 dalam Video Klip Baru 'The Valley Of Pagans'

HAI-Online.com - Gorillaz merilis video klip terbarunya dari single 'The Valley Of The Pagans' pada 6 Oktober lalu.

Video musik hasil kolaborasi Gorillaz dengan musisi rock Amerika Serikat Beck itu tampak jelas terinspirasi dari game besutan Rockstar Games, Grand Theft Auto (GTA).

Dalam video klip tersebut, para personil animasi Gorillaz, yakni 2-D, Murdoc, Noodle, dan Russel Hobbs, tampak berkeliling dengan sebuah mobil di Kota Los Santos, replika dari Kota Los Angeles dalam game GTA 5.

Dengan gaya ugal-ugalan layaknya karakter dalam game GTA, video klip dengan teknologi CGI itu juga tampak menghadirkan Beck yang muncul di layar ponsel pada pojok layar.

Video klip itu pun diakhiri dengan teaser untuk materi mendatang dari Gorillaz, yakni “episode kesembilan” dari album terbarunya “Song Machine, Season One: Strange Timez.”

Dalam wawancara di sebuah radio Australia beberapa waktu lalu, Damon Albarn sempat menyebut kemungkinan “musim kedua” dari album kolaboratif tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Albarn mengungkap kemungkinan untuk berkolaborasi bersama Tame Impala.

“Sebenarnya aku sempat berbicara dengan Tame Impala (Kevin Parker) beberapa kali, tapi kami belum bisa menyelesaikan musik kami,” tuturnya.

Baca Juga: Henry 'Batman' Foundation Cerita Soal Bikin Video Eksperimen VHS Buat Lagu Utha Likumahuwa

“Sebenarnya ada beberapa materi yang tidak kami sertakan dalam ‘musik pertama’ album ini. Namun kami bisa memastikan bahwa diskusi (bersama Tame Impala) sempat beberapa kali terjadi.”

Adapun Grand Theft Auto bukanlah video game pertama yang ditampilkan Gorillaz dalam musik maupun artworknya.

Band yang digagas Damon Albarn dan Jamie Hewlett ini juga sempat membawakan musik mereka di dalam game Animal Crossing dalam rangka mempromosikan album anyar mereka tersebut. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest