Follow Us

Mike Shinoda Siapkan Lagu Baru Buat Akhir Tahun, Inspirasinya Hip Hop 90an

Bagas Rahadian - Kamis, 25 November 2021 | 16:00
Mike Shinoda
Kerrang

Mike Shinoda

HAI-Online.com - Mike Shinoda mengumumkan proyek solo barunya yang bertajuk 'ZIGGURATS'. Kabarnya, proyek yang disebut Mike sebagai 'bukan album maupun sekadar lagu' ini pada 3 Desember 2021.

"Musik dan karya seni baru segera hadir: ZIGGURATS akan hadir pada 3 Desember lewat layanan streaming dan Tezos blockchain," kata Mike Shinoda via Twitter.

Frontman Linkin Park itu juga membocorkan 'ZIGGURATS' selama beberapa detik di Twitter, dan keliatan jelas kalo itu adalah sebuah lagu hip-hop.

Oktober lalu via Disocrd, Mike sendiri sempat bicarain soal lagu baru ini. "Gue sedang off dari Twitch dan media sosial, karena ada proyek yang sedang fokus dikerjain," kata Mike.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Jadi Sasaran Bully Netizen Usai Dinyatakan Positif Covid-19

"Ketika gue menyebut soal ide hip-hop 90an, ini yang gue maksud. Ini bukan album atau apa pun, dan ini juga bukan 'sekadar lagu'," katanya lagi.

'ZIGGURATS' menjadi rilisan kedua Shinoda tahun 2021 ini. Pada Februari, Shinoda merilis single 'Happy Endings' feat. iann dior dan UPSAHL, yang menjadi karya pertamanya yang diperjualbelikan dalam format NFT. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest