Follow Us

Gokil! Grup Musik Sunset Rollercoaster dan Label Sunset Music Rilis EP Tiap Minggu!

Tim Redaksi - Senin, 18 Juli 2022 | 17:05
Sunset Roller Coaster dan label Sunset Music luncurkan proyek transnasional baru berjudul The Infinity Sunset.
Press photo

Sunset Roller Coaster dan label Sunset Music luncurkan proyek transnasional baru berjudul The Infinity Sunset.

HAI-ONLINE.COM - Grup musik Sunset Rollercoaster baru saja merilis projek baru bersama label musik milik mereka, Sunset Music.

Kabarnya, bersama label Sunset Music mereka telah meluncurkan proyek transnasional baru berjudul The Infinity Sunset.

The Infinity Sunset berisikan lagu-lagu dari grup musik lintas negara seperti Taiwan, Amerika Serikat, Thailand, Filipina, Korea, dan Jepang, termasuk Sunset Rollercoaster, Phum Viphurit, Michael Seyer, Never Young Beach, Edison Song, O3ohn, Paul Cherry, dan Layton Wu.

Untuk menikmati The Infinity Sunset, para pendengar akan mendapatkan rilisan EP yang berbeda tiap minggunya.

Baca Juga: Cuma di Era YouTube Gini, Band-band Seperti Boy Pablo dan Sunset Rollercoaster Bisa Didengerin Sampe Indonesia

Dikemas dalam 7-inch vinyl, The Infinity Sunset bakal menghubungkan seniman berbakat dari berbagai negara untuk mengolah musik ke dalam visual dan video.

Projek ini tayang perdana di platform streaming mulai tanggal 15 Juli lalu, yaitu ditandai dengan rilisnya EP Little Balcony yang digarap oleh grup musik pop-electronic 80-an, Sunset Rollercoaster, dan penyanyi muda Phum Viphruit.

Perjalanan projek ini akan berpuncak pada perilisan utuh The Infinity Sunset pada lima piringan hitam 7" di tanggal 19 Agustus nanti.

Sesuai dengan namanya, The Infinity Sunset dipilih sebagai teman perjalanan menuju matahari tenggelam sambil menunggu tur Sunset Rollercoaster.

Baca Juga: Sunset Rollercoaster Jadi Bukti Kalo Anak Muda Masih Suka 'Musik Bapak-bapak'

Sunset Rollercoaster dikabarkan bakal memulai tur Eropa dan Amerikanya di akhir tahun 2022 nanti.

Nah selama lima minggu berturut-turut, label Sunset Music akan merilis EP baru melalui projek The Infinity Sunset untuk menemani perjalanan musim panas ini.

Siapkan sabuk pengaman kalian, guys! Sebab musim panas ini kita akan mendapatkan rilisan musik keren setiap minggunya dari Sunset Music! (*)

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest