Follow Us

Begini Penampilan Mark Hoppus Paska Idap Kanker dan Jalani Kemoterapi

Bagas Rahadian - Selasa, 06 Juli 2021 | 17:00
Mark Hoppus paska kemoterapi
Dok. Mark Hoppus

Mark Hoppus paska kemoterapi

HAI-Online.com - Mark Hoppus mengunggah foto pertama di media sosial yang menampilkan dirinya selepas menjalani kemoterapi atas kanker yang dideritanya.

Seperti diketahui, bassist blink-182 tersebut mengumumkan pada 26 Juni lalu terkait kanker yang diidapnya selama ini.

"Selama tiga bulan terakhir aku menjalani kemoterapi. Aku mengidap kanker," tulis Mark Hoppus, yang langsung dapat sorotan para rekan sejawatnya dan fans blink-182 seluruh dunia.

Dan pada 4 Juli lalu, yang bertepatan dengan hari kemerdakaan Amerika Serikat, untuk pertama kalinya Mark Hoppus menggunggah foto dirinya.

Dan seperti bisa ditebak, musisi 49 tahun itu muncul tanpa sehelai rambut pun di kepalanya akibat efek samping dari kemoterapi yang ia jalani.

Bersama unggahan tersebut, Mark menyertakan sebuah caption menarik sebagai ucapan happy independence day untuk negaranya.

"Seorang pengidap kanker mengucapkan selamat akhir pekan Fourth of July," tulis Mark.

Sebelum itu, berselang beberapa hari sesuai pernyataan yang mengguncang penggemar, bahkan dunia musik tersebut Hoppus ngabarin bahwa saat ini kondisinya udah berangsur membaik.

Baca Juga: Voice of Baceprot Bakal Rilis EP Live Berisi Lagu Metal Favorit Mereka, Rilis Cover 'I Wear My Skin' dari One Minute Silence

Hal itu ia ungkapkan saat ia tengah berpartisipasi dalam virtual game ‘Blinko’ bingo di Twitch pada Minggu (27/6/2021).

“Kemarin adalah neraka bagi gue dan gue bangun hari ini dengan perasaan lebih baik—gue pergi jalan-jalan, dan gue sarapan enak, dan gue nggak ngerasa seperti gue akan muntah hari ini, jadi kami akan menganggapnya sebagai sebuah kemenangan,” beber Mark, optimis akan kondisinya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest