Follow Us

Dengerin Merdunya Suara Scarlett Johansson Mengcover Lagu U2

Bagas Rahadian - Senin, 08 November 2021 | 19:40
Scarlett Johansson sukses menjadi aktris dengan bayaran tertinggi
forbes.com

Scarlett Johansson sukses menjadi aktris dengan bayaran tertinggi

HAI-Online.com - Trailer untuk film animasi 'Sing 2' baru aja dirilis. Soundtrack-nya ternyata adalah sebuah cover klasik dari band rock U2 yang dinyanyikan oleh aktris Scarlett Johansson.

Johansson sendiri kembali jadi voice actor untuk Ash, karakter landak yang juga muncul di film pertama di 2017.

Dalam trailer pertama 'Sing 2', Johansson menyanyikan lagu klasik 'I Still Haven't Found What I'm Looking For', featuring vokalis U2, Bono, yang ternyata juga memerankan karakter animasi di film tersebut.

Baca Juga: Menghasut Kekacauan dan Lalai Keamanan Saat Gelar Konser, Travis Scott dan Drake Digugat Penonton yang Cedera

Berperan sebagai karakter singa bernama Clay Calloway, Bono masuk ke dalam adegan nemenin Scarlett Johansson bernyanyi.

U2 bahkan telah menyumbangkan lagu orisinal untuk sekuel animasi, berjudul 'Your Song Saved My Life', yang akan ditampilkan di soundtrack resmi.

Soundtrack akan menampilkan berbagai sampul oleh para pemain, termasuk versi 'Let's Go Crazy' dari Prince, 'Can't Feel My Face' dari The Weeknd, 'A Sky Full Of Stars' dari Coldplay dan rekan klasik U2 'Where The Streets Have. Tanpa nama'.

Johansson juga akan mengcover 'Heads Will Roll' oleh Yeah Yeah Yeahs di sekuelnya.

Nama-nama lain yang ikut berperan termasuk Taron Egerton, Tori Kelly, Nick Kroll, Halsey, Pharrell Williams, Letitia Wright, Eric Andre, Chelsea Peretti dan Bobby Cannavale.

Baca Juga: Riani Sovana Gandeng Aktor Alex Abbad di Single Baru Bergenre Dark-Pop Romantic

Johansson sendiri telah merilis beberapa album selama tahun-tahunnya sebagai aktris, termasuk 'Anywhere I Lay My Head' 2008 yang menampilkan sampul lagu-lagu dari Tom Waits.

Sing 2 akan dirilis di bioskop Inggris pada 28 Januari 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest