Follow Us

Musisi Black Metal dan Kolaborator Cradle Of Filth Tewas Dipanah Orang

Bagas Rahadian - Senin, 18 Oktober 2021 | 13:05
Cradle of Filth
Loudersound

Cradle of Filth

HAI-Online.com - Musik black metal emang lekat sama imej seram, berbau klenik dan primitif. Tapi, siapa sangka kalau salah satu musisinya tewas juga dengan cara yang cukup 'primitif', yakni tertusuk panah.

Andrea Meyer, musisi pagan asal Jerman yang pernah kolab sama Cradle of Filth dan Satyricon, tewas dalam sebuah serangan di Kongsberg, Norwegia, pada pekan lalu.

Mengutip Associated Press dari Loudwire, Espen Anderson Braathen, warga negara Denmark berusia 37 tahun, merupakan pelaku dari penyerangan tersebut.

Braathen, yang telah berhasil dibekuk polisi, sebelumnya menembak secara acak menggunakan panah ke para pengunjung di sebuah supermarket. Total ada lima orang tewas, termasuk Meyer, dari serangan Braathen.

Baca Juga: The Beatles Join TikTok, 36 Lagu Ikoniknya Boleh Dipakai Bikin Konten

Meyer, yang adalah musisi, aktris, penulis, dan model kelahiran Jerman berusia 52 tahun, pernah menyumbang vokal di album debut Cradle of Filth tahun 1994, The Principle of Evil Made Flesh.

Suaranya juga mengisi "The Dawn of a New Age," lagu pembuka di album Satyricon tahun 1996, Nemesis Divina.

"Andrea menjadi bintang tamu di album debut kami The Principle Of Evil Made Flesh dan juga menjadi model dan menari untuk kami di atas panggung serta memimpin ritual di tahun-tahun formatif kami. ⁣Dia akan dirindukan," tulis Cradle of Filth di Instagram.

(*)

Source : Loudwire.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest