Follow Us

Corey Taylor Buka Peluncuran Album 'CMFT' dengan Bawain Lagu Klasik Motorhead

Bagas Rahadian - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 13:59
Corey Taylor
Loudersound

Corey Taylor

HAI-Online.com - Corey Taylor membuka peluncuran virtual nan megah untuk album solo perdananya 'CMFT' dengan membawakan lagu 'Ace Of Spades' dari Motorhead.

Perilisan virtual dalam format konser berjudul 'Forum' atau 'Against 'Em' tersebut disiarkan pada Jumat (2/10) di The Forum di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam pertunjukan bayar-per-tayang (pay-per-show) itu, Corey Taylor menampilkan lagu-lagu dari album 'CMFT', beberapa lagu-lagu pilihan dari dua bandnya, Slipknot dan Stone Sour, dan sejumlah lagu cover.

Salah satu lagu cover yang ia bawakan adalah anthem klasik para fans heavy metal, 'Ace Of Spades' dari Motorhead.

Mengutip dari NME, cover Corey Taylor pada single Motorhead ini merupakan bentuk selebrasi untuk salah satu lagunya di album 'CMFT', yakni 'Culture Head', yang bakal menjadi soundtrack resmi di gelaran WWE, NXT Loud.

Pegulat legendaris WWE Triple H, yang kini menjadi salah satu petinggi di organisasi WWE, membagikan di Twitter cuplikan dari cover 'Ace Of Spades'.

"Sangat berterima kasih untuk @CoreyTaylorRock telah meminjamkan lagu barunya Culture Head untuk #NXTLOUD untuk #NXTTakeOver: 31. Tapi, satu lagu ini untuk Lem.. (Lemmy Kilmister)," tulis Triple H.

Dalam cuplikan tersebut, Taylor membuka penampilannya dengan mengatakan: "Kami telah dipilih untuk diputar di NXT malam ini. Musik!"

Dia dan bandnya kemudian membawakan cover 'Ace Of Spades'.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif dengan Lany: Paul Klein Ungkap Personel yang Paling 'Anak Mami'

Diketahui sebelumnya, konser ini nggak hanya bertujuan untuk mempromosikan album baru milik Corey Taylor, tapi juga untuk mempekerjakan sekitar 80 karyawan di balik produksi acara terseut.

Acara ini sendiri dikemas secara layak seperti gelaran megah pada umumnya, kendati nggak mengundang satu pun penonton di lokasi.

Selain Corey Taylor dan band solonya, konser tersebut akan menampilkan grup dance rock and roll The Cherry Bombs, yang digawanig oleh istri Corey Taylor, Alicia Dove. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular