Follow Us

Koleksi Baru Levi’s x Clarks Terinspirasi Skena Madchester Era 80an

Bagas Rahadian - Minggu, 13 Juni 2021 | 12:51
Levi’s Vintage Clothing koleb dengan Clarks Originals untuk koleksi yang terinspirasi dari gaya Madchester
Levi’s Vintage Clothing/Clark's Original

Levi’s Vintage Clothing koleb dengan Clarks Originals untuk koleksi yang terinspirasi dari gaya Madchester

HAI-Online.com - Levi’s Vintage Clothing berkolaborasi dengan brand ternama sepatu pantofel asal Inggris, Clarks, untuk menghadirkan koleksi Spring/Summer 2021.

Kali ini, keduanya mengambil inspirasi dari skena musik Madchester pada tahun 80an untuk koleksi terbarunya yang diberi tajuk “Loose Fix”.

Produk yang akan dihadirkan adalah tiga tipe sneaker yakni “Desert Boots”, “Weavers”, dan “Wallabees”. Berikut penampakan produknya.

Sepatu model “Desert Boot”
Levi's

Sepatu model “Desert Boot”

Sepatu model “Weaver”
Levi's

Sepatu model “Weaver”

Ngomongin skena Madchester, tren musik dan fashion yang semula berkembang di kota Manchester, Inggris, itu memang erat imej-nya dengan grup-grup musik kenamaan seperti The Stone Roses, hingga Oasis.

Di samping style musik yang out of the box pada zamannya, anak-anak skena Madchester di era itu juga identik dengan fesyen celana jeans dan jaket bomber, serta sepatu keluaran clarks.

Baca Juga: UIC Gelar Pameran Kreatif, Mahasiswa Disiapkan Mampu Terjun ke Industri Global

Sehingga, untuk merayakan era tersebut, tiga produk Clarks akan diproduksi ulang dengan desain baru yang melengkapi koleksi dari Levi’s Vintage.

Fyi, Levi’s Vintage Clothing sendiri selalu memusatkan produk mereka untuk pada produk-produk klasik mereka. Jadi, koleb kedua brand kali ini memang terkesan klop. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest