Follow Us

Terinspirasi dari Lagu Queen, Ahmad Dhani Bikin Ga Ga Radio dan TV Digital Music Pertama di Dunia!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 06 September 2022 | 08:30
Frontman Dewa 19, Ahmad Dhani, sedang berencana untuk membuat radio dan TV digital music sendiri.
deHills Radio

Frontman Dewa 19, Ahmad Dhani, sedang berencana untuk membuat radio dan TV digital music sendiri.

HAI-Online.com - Sambil sibuk menggelar konser tur 30 Tahun Dewa 19, kabarnya kini Ahmad Dhani sedang berencana untuk membuat radio dan TV digital music sendiri.

Seperti nggak kehabisan ide, rencana ini jadi project selanjutnya setelah sebelumnya membangun Wisma Dewa 19 Restography.

Rencana pembuatan radio dan streaming TV digital ini diceritakan Ahmad Dhani saat berkunjung ke channel YouTube deHills Radio.

Baca Juga: Ahmad Dhani Mau Bikin Radio: Nanti Lagunya Bukan yang Hits tapi Enak

"Di setiap album itu selalu ada lagu-lagu yang enak tapi nggak hits, nah di situlah kita memainkan namanya Ga Ga Radio," ucap Ahmad Dhani.

Penamaan radio ini diakui Dhani terinspirasi dari salah satu judul lagu band legendaris Queen, 'Radio Ga Ga'.

Lebih lanjut, Dhani juga menjelaskan kalau radio ini khusus memutar lagu-lagu pilihan dari era 70-an hingga 90-an yang menurutnya kadang nggak ngehits tapi tetep enak didengerin.

Baca Juga: Ditanyain Album Baru Dewa 19, Ahmad Dhani: Nggak Bikin Aja Laris!

Nantinya Ga Ga Radio juga bakal hadir dalam platform streaming TV yang muterin beragam video klip dari band-band terpilih.

Cuma dengan berlangganan 15 ribu rupiah, para penikmat musik sudah bisa menyaksikan video klip pilihan yang kadang hadir dalam koleksi langka.

"Ada TV juga, [muterin] video musik, jadi mungkin kalau misalnya Agustus jadi launching, kita punya TV digital music pertama di dunia," ungkap Dhani.

"Cuma 15 ribu langganannya perbulan, tapi menikmati video musik yang mungkin belum pernah dilihat karena benar-benar nggak cuma hits tapi ada yang rare juga," imbuhnya.

Meskipun terlambat dari jadwal perilisan di bulan Agustus lalu, kabarnya Ahmad Dhani sudah siap untuk segera launching project baru ini ke hadapan para penggemarnya!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest