Wajib Koleksi! Vans Rilis Edisi Old Skool dengan Desain Patchwork "Factory Floor"

  • Kamis, 12 April 2018 14:00 WIB

Vans Patchwork Factory Old Skool (Foto: Hypebeast) | Hypebeast

HAI-Online.com - Brand Vans kembali rilils sneakers desain baru dalam model Old Skool. Kali ini, Vans sukses bikin kita ngiler ingin koleksi sneakers barunya berdesain patchwork ala "factory floor".

undefined
Vans Patchwork Factory Old Skool (Foto: Hypebeast)
Dalam desain yang terdiri dari banyak jahitan itu, seenggaknya ada 15 bahan bermotif dan bertekstur yang beragam nih bro di sneakers edisi khusus Vans . Contohnya nih, ada motif polkadot, militer, sisik ular, dll. Nggak cuma itu, desain Old Skool kali ini juga punya punya bahan suede merah, biru, dan kuning pada toe box, lacing unit, dan heel tab. Desainnya yang warna warni tergolong unik dan fresh bikin gaya makin maksimal.

Sneakers ini juga masih menggunakan waffle outsole bro layaknya koleksi Vans lainnya. Selain itu memiliki tali sepatu putih.

CEK JUGA NIH: 5 Sendal Selop Ini Harganya Sampai Rp 8 Juta! Ternyata Ini yang Bikin Mahal

undefined
Vans Patchwork Factory Old Skool (Foto: Hypebeast)
undefined
Vans Patchwork Factory Old Skool (Foto: Hypebeast)
Dikutip dari Hypebeast, sneakers ini sendiri bakal hanya tersedia 600 pasang loh. Bagi yang ngebet koleksi, lo bisa meluncur 13 April mendatang di beberapa toko offline terpilih dan situs web-nya. Sayangnya, memang belum ada rilisan harga pasti dari sneakers baru Vans ini.

Sebelumnya Vans memang sudah pernah rilis koleksi khusus berdesain patchwork. Bedanya, dulu Vans hadir dengan patchwork berbahan denim biru bro. Selain itu, koleksi yang ternyata terinspirasi dari teknik quilting itu punya hadir dalam tiga model, yaitu Sk8-Hi, Slip-On, dan Authentic. 

undefined
Vans Patchwork Factory Old Skool (Foto: Hypebeast)

Reporter : Dewi Rachmanita
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×