Follow Us

Brandon Salim Ungkap Cerita Di Balik DORJE, Clothing Line Miliknya.

Rizki Ramadan - Jumat, 16 Juni 2017 | 04:51
Brandon Salim, Anak Artis Ferry Salim
Rizki Ramadan

Brandon Salim, Anak Artis Ferry Salim

Dua hari yang lalu, HAI dapat kesempatan buat wawancara Brandon Salim nih, bro! Anak dari Ferry Salim dan Merry Prakasa ini ternyata suka banget sama fashion. Kalau kalian stalk instagram-nya, kalian bisa liat gaya stylish-nya Brandon di tiap foto. Nggak cuma stylish, Brandon juga ternyata punya brand sendiri nih, namanya Dorje.

“Gue lagi bisnis baju, namanya Dorje, soalnya gue suka banget sama fashion. Jadi, gue pengen punya brand yang gayanya ‘gue banget’ gitu. Haha.” ujar Brandon ke HAI setelah selesai bukber dan press conference Anak Artis Season 3.

“Kalau dari desain, gue sukanya yang nggak terlalu mencolok tapi keren kalau diliat. Kalimatnya pendek, tapi kata-katanya keren, terus paduan warnanya bagus. Ya pokoknya yang simple tapi keren.”

Brandon juga bilang kalau dia lebih suka gaya yang effortless. Maksudnya, tetep gaya tapi nggak perlu usaha banyak. Contohnya, kaya pake kaos putih polos biasa, tapi pakenya kaos yang oversize, yang lagi nge-hits banget terus pake jeans sama denim. Kaya gitu, bro.

Ketika ditanya pengen mendalami lebih dalam dunia fashion atau nggak, cowok yang tingginya 180cm ini menjawab kalau dia cuma suka bisnis aja, soalnya seru.

“Gue cuma suka aja jual baju terus nyenengin orang. Nggak sampe pengen jadi fashion designer gitu-gitu.” ungkapnya.

Untuk inspirasi style, Brandon biasanya cek instagram-nya Snobshots di instagram. Menurutnya, gaya snob tuh keren, nggak kaya foto OOTD biasa.

Oh ya, buat kalian yang penasaran sama brand fashion­-nya Brandon, kalian bisa cek di sini:

Instagram : dorje.official

Line@ : @dorjeid

Website : dorjeid.com

(Penulis: Zhafira)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest