Follow Us

Adaptasi Situasi Terkini, MAP Fashion Masuk ke Martketplace Online

Dio Firdaus - Kamis, 02 Juli 2020 | 19:01
Ilustrasi Belanja Online
Dok Shutterstock

Ilustrasi Belanja Online

HAI-Online.com - Tatanan kehidupan dan gaya hidup yang sedang bertransisi menuju norma kehidupan baru atau seperti dikampanyekan banyak pihak sebagai “New Normal” telah menjadi hal mutlak.

Baca Juga: Nggak Cuma Dipecat, Pelaku yang Intip Dada Cewek Lewat CCTV Starbucks Diusut Polisi Karena Melanggar UU ITE

Tatanan bisnis dan ekonomi pun menghadapi situasi yang kini disebut sebagai “the low touch economy”, pasca pemberlakuan lockdown di beberapa negara, atau penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di dalam negeri.

Setelah sebelumnya memiliki www.mapemall.com yang sudah diluncurkan sebelum pandemi, dan kini memiliki lebih banyak opsi brand dan program belanja yang menarik.

MAP Fashion juga semakin aktif menambah akses belanja bagi konsumen yang ingin memiliki produk-produk dari brand di bawah naungan MAP Fashion namun nggak ingin keluar rumah.

Baca Juga: Udah Lama Bubar, BLINK Akhirnya Reunian Bawain Lagu Ify Alyssa, 'What About Us'

Inisiatif baru misalnya dengan memperkenalkan layanan Fashion From Home, di mana konsumen bisa leluasa memilih opsi channel belanja apa saja yang tersedia, melalui akun instagram MAP Fashion (@mapfashion).

Selain melalui akun IG MAP Fashion layanan tersebut juga dapat diakses melalui akun instagram beberapa brands MAP Fashion.

Melalui layanan tersebut MAP Fashion ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang lokasi atau domisilinya nggak memungkinkan untuk mengakses gerai retail offline MAP Fashion.

Sehingga, meskipun gerai retail offline MAP Fashion sudah mulai dibuka di beberapa mall dan lokasi kondusif di Indonesia, layanan Fashion From Home dan toko ofisial di marketplace online tersebut, tetap akan beroperasi, untuk semakin menambah opsi channel belanja dan menjangkau konsumen yang lebih luas lagi.

Baca Juga: Viki 'KPR', Tarrkam, Batavia Collective dkk Mengisi Album Kompilasi Berita Angkasa Records, 'Adiksi Adaptasi'

Concern kesehatan dan keselamatan yang masih berlanjut sebagai isu utama konsumen, dijawab oleh MAP Fashion melalui prosedur operasional retail offline dengan menjalankan protokol kesehatan yang mengikuti peraturan pemerintah.

“Protokol wajib seperti pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, pembatasan jumlah pengunjung di setiap gerai, serta mengutamakan metode pembayaran contactless merupakan cara yang kami aplikasikan di setiap gerai dalam rangka memprioritaskan kesehatan masyarakat umum, dengan tetap berkontribusi secara positif dalam rangka menggerakan roda perekonomian, secara perlahan,” ucap Irawati, Senior VP MAP Fashion. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular