Follow Us

Mau Lihat Sneakers Keren yang Langka? Cek, Nih, Sneakers Sushi!

- Senin, 02 April 2018 | 08:30
Shoeshi Buku Sushi Sneakers (Foto: Hypebeast)
Hai Online

Shoeshi Buku Sushi Sneakers (Foto: Hypebeast)

HAI-Online.com - Kalian pasti udah nggak asing lagi sama dua hal ini, Sneakers dan sushi. Yap, kali ini kita akan ngomongin sneakers dan sushi. Apa hubungan sneakers dan sushi? Kalau selama ini sushi gitu-gitu aja, lo bisa buat yang berbeda nih bro. Lewat buku Shoeshi karya Yujia Hu, lo bakal dapat informasi soal step by step bikin sneakers sushi.

Dilansir dari Hypebeast, seniman onigiri itu memang suka dengan sneakers dan sushi lalu menuangkannya ke dalam sebuah buku. Di buku itu, kita bakal tahu nih proses representasi sneakers dari bahan-bahan sushi pada umumnya. Hu nampak memiliki sentuhan budaya pop dari makanan Jepang lewat Shoeshi ini dan bikin kita bisa berkreasi di sneakers sushi buatan kita sendiri nantinya.

UDAH TAU BELUM? Nike Rilis Sneakers Yang Nyeleneh: Air Max 90 Yang Bergambar Tumpukan Kotak Sepatu

Shoeshi Buku Sushi Sneakers (Foto: Hypebeast)
Shoeshi Buku Sushi Sneakers (Foto: Hypebeast)
Lewat Instagramnya Hu juga sempat membagikan beberapa resep yang ada di bukunya loh. Contohnya aja resep untuk bikin sneakers Air Jordan 1 sushi yang punya 14 langkah. Mulai dari mengambil nasi, memotong logo Nike, sampai mengaplikasikan nori sebagai elemen sneakers. Selain ada resep sneakers Air Jordan 1 sushi, ada juga resep Classic Converse, Stan Smiths, Yeezy 350 Zebra Boosts, Vans, dan lain-lainnya loh.

Bagi lo yang ingin punya buku Shoeshi dengan total 64 halaman ini , bisa langsung beli lewat situs Fancy. Harganya sendiri sekitar Rp400.000,00

Hu sendiri memang sudah terkenal nih dengan kreasi sushinya yang ciamik. Nggak cuma bikin sneakers sushi, dia juga bikin sushi karakter orang ternama dan street wears items lainnya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest