Follow Us

Greg Lauren Ciptakan Gaya Koboi Masa Kini untuk Koleksi Spring/Summer

HAI Internship - Kamis, 11 Juli 2019 | 15:30
Sprimg / Summer 2020
greglauren.com

Sprimg / Summer 2020

HAI-ONLINE.COM - Menjadi seorang aktor, pelukis, dan perancang busana, bikin nggak heran lagi melihat bagaimana hasil dari ide-ide kreatif Greg Lauren bisa terealisasikan dalam bentuk nyata.

Seperti apa yang baru aja dia rilis, Greg Lauren memperlihatkan sebuah koleksi yang menampilkan bagaimana tampilan koboi dengan sentuhan estetika modern.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sneakers 'Kotak-kotak' Alias Checkerboard Vans, dari yang Klasik sampai Modern

Koleksi ini dinamai dengan ‘Spring / Summer 2020,’ yang mana bisa dilihat pada koleksi ini Greg Lauren menyuguhkan gaya yang nggak biasa.

Dia menggabungkan pakaian olahraga dan pakaian kerja, secara bersamaan dengan baju terusan, jaket denim, baju ketat, dan kimono.

Pengambilan gambar pun bisa dilihat berlatar landscape yang gersang, sehingga potongan celana kargo yang menjadi penggabungan pada gaya itu dapat terlihat berkamuflase.

Baca Juga: Ini Dia 10 Kamuflase Sempurna yang Ternyata Terjadi Nggak Sengaja

Ada juga mantel panjang yang dipadukan dengan overall yang terpotong dan cetakan Navajo. Serta dengan pilihan lain, Greg Lauren juga menghadirkan warna perak metalik yang mengingatkan pada peralatan NASA.

Layering yang kelihatan teliti banget, seperti mengatur gaya yang memungkinkan pakaian luar seperti jubah, jaket puffer atau blazer garis-garis tampak menonjol.

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest