Follow Us

Kakek Paling Hype Nih di Jepang: Dandannya Udah Kayak Pegiat Streetwear Paling Swag

Alvin Bahar - Kamis, 02 April 2020 | 15:00
Tatsuya
www.instagram.com/slvr.tty/

Tatsuya

HAI-ONLINE.COM - Seorang kakek berusia 84 tahun bernama Tatsuya kini jadi perbincangan para pecinta fashion streetwear di Jepang.

Kakek yang dulunya guru kimia itu baru-baru ini mendapatkan banyak eksposur dan juga pengikut yang banyak di Instagram lantaran bergaya streetwear, hypebeast banget, deh, pokoknya.

Baca Juga: ‘Welcome To The Black Parade’ dari MCR Kabarnya Bakal Diangkat Jadi Film

Dalam waktu satu bulan saja, Tetsuya langsung mendapatkan 96 ribu pengikut baru di Instagram yang menunggu foto-foto streetwear sang kakek.

Namun ternyata, semua pakaian keren yang ia pakai itu bukan miliknya, melainkan punya sang cucu yang pada saat liburan ke rumah kakek merasa bosan dan memiliki ide cemerlang; mendandani Tatsuya dengan pakaian-pakaiannya.

"Ia sangat antusias akan hal ini. Ia bahkan memberikan banyak rekomendasi terkait tempat pemotretan," ujar Naoya Kudo, cucu yang memberikan baju-baju kerennya untuk dipakai si kakek.

"Anggota keluarga pada kaget ketika melihat Tatsuya didandanin (ala streetwear)," paparnya, dikutip HAI dari World of Buzz.

Setiap tempat yang digunakan untuk lokasi foto-foto ternyata memiliki sejarahnya tersendiri bagi sang kakek. Makanya, Naoya menyerahkan pemilihan tempat foto-foto sama kakeknya.

Saat ini, cucu sang kakek bernama Kudo lah yang mengurus akun Instagram milik Tatsuya. Ia berharap bisa membuka pameran foto sang kakek suatu saat nanti. (*)

Fadli Adzani

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest