Follow Us

5 Tips Mix N Match 'Sepatu Kembar Bareng Pacar' Buat Hari Valentine

Alvin Bahar - Rabu, 13 Februari 2019 | 14:00
Ilustrasi sepatu kembar
Timberland

Ilustrasi sepatu kembar

HAI-ONLINE.COM - Petualangan, seperti cinta, lebih seru kalo dilakukan bersama.

Para pasangan bisa memanfaatkan Hari Valentine untuk menjelajah bersama, mulai dari mencicipi makanan di restoran terbaru atau berpiknik sambil berkemah, untuk menciptakan kenangan indah.

Salah satu cara untuk membuat suasana semakin romantis adalah dengan menyerasikan penampilan bersama pasangan.

Nggak hanya pakaian, para pasangan juga dapat memadupadankan sepatu dengan memilih model yang bisa digunakan oleh cowok dan cewek. Untuk Hari Valentine ini, Timberland, pencipta sepatu outdoor untuk cowok dan cewek, ingin berbagi tips tentang berbagai model sepatu yang cocok untuk dipakai oleh cowok dan cewek serta paduan pakaian yang sesuai.

1. Sepatu kulit bisa terlihat feminin juga

Ilustrasi
iStockphoto

Ilustrasi

Walaupun lebih identik untuk cowok, sepatu bot model klasik yang bertali dan memiliki sol datar bisa memberi kesan feminin untuk cewek.

Buat para cowok, sepatu bot model ini serasi dengan hampir semua gaya pakaian, termasuk celana panjang katun berwarna coklat dan kemeja putih yang bisa jadi pilihan ketika pergi untuk makan malam romantis.

Baca Juga : Berkat Xiaomi, Bocah Ini Bisa Main di Rental PS Sampai 3 Jam tapi cuma Bayar 1 Jam

2. Chukka sebagai paduan bergaya untuk atasan dan bawahan apapunChukka, atau sepatu bot semata kaki, adalah alternatif sepatu bot yang sama bagusnya untuk dipadupadankan dengan pakaian cowok dan cewek.

Untuk cowok, padankan chukka dengan kemeja flanel lengan panjang motif kotak-kotak dan celana panjang yang digulung hingga mata kaki.

Untuk cewek, gunakan chukka dengan celana pinggang tinggi serta kaus grafis lucu. Karena chukka nggak setinggi sepatu bot, pemakainya dapat menggunakan kaus kaki warna-warni untuk menciptakan gaya yang super seru.

3. Sneakers nggak lekang oleh zaman

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest