Follow Us

Onitsuka Tiger Meluncurkan Koleksi Musim semi/Musim Panas 2023

HAI Internship - Kamis, 09 Februari 2023 | 20:05
Onitsuka Tiger
Onitsuka Tiger

Onitsuka Tiger

HAI-ONLINE.COM – Onitsuka Tiger meluncurkan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023 yang bergaya kontemporer dan memadukan fashion dengan sport.

Dalam koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023 yang bertema minimalism Jepang, Onitsuka Tiger mengabungkan budaya Jepang dan mengekspresikan estetika dengan menghilangkan hal-hal di dalam desain yang tidak diperlukan.

Di bawah arahan desainer Andrea Pompilio, tema tersebut dikombinasikan dengan visual campaign yang mengkontraskan berbagai elemen yang disandingkan bersama, siluet dan ruang, warna langit dan bangunan, serta latar belakang dan bola geometris.

Baca Juga: Wakai BeGood, Sneakers Terbaru Wakai yang Nyaman dan Tahan Lama

Andrea Pompilio menjelaskan konsepnya, “Untuk menarik perhatian pada koleksi, detail, bentuk, dan minimalisme artistik, dan untuk menonjolkan kontras dengan siluet, elegan, model sengaja dijauhkan dari tampilan penuh dan latar belakang yang dibuat sederhana."

“Tampilan dan latar belakang tetap sederhana. Selain itu, kontras antara langit dan bola raksasa dibuat seolah-olah merupakan instalasi seni dengan memberikan nuansa artistik pada bola raksasa tersebut. Dengan menciptakan ruang seperti galeri seni, kami menciptakan hubungan antara model dan seni."

Koleksi Spring Summer 2023
Onitsuka Tiger

Koleksi Spring Summer 2023

Koleksi ini mengubah sebuah pakaian yang sederhana menjadi sebuah objek desain. Semua pakaian ini dibuat di Jepang, dengan siluet yang mengalir, kuat dalam budaya, dan detail dari, logo bordir dengan jahitan zigzag, serta jahitan dekoratif pada kelimanan.

Baca Juga: Ngintip Kesuksesan Lassie Alpha Bisa Laris Jualan Celana Jeans di TikTok

produk SCLAW™
Onitsuka Tiger

produk SCLAW™

Koleksi Onitsuka Tiger Musim Semi/Musim Panas 2023 sudah bisa kalian dapatkan di Onitsuka Tiger Store Plaza Indonesi, Beachwalk Bali, Deli Park Medan, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Pakuwon Mall Surabaya, dan Paskal 23 Bandung.

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest