Follow Us

Keren Abis! Ini Tampilan Vans Edisi Denim Patchwork yang Wajib Dikoleksi

- Rabu, 07 Maret 2018 | 09:15
Koleksi Baru Vans
Hai Online

Koleksi Baru Vans

HAI-Online.com - Pecinta sneakers, khususnya Vans kali ini harus wajib punya koleksi barunya bro. Sneakers baru Vans ini punya desain khusus yang unik berupa denim patchwork.

Setelah sebelumnya bikin banyak koleksi unik, seperti edisi khusus Sponge Bob, Vans nggak berhenti-henti nih bikin inovasi dan buat kita ngiler pengen beli sneakers-nya. Dengan denim, Vans kini mampu mengombinasikan bahan itu ke koleksinya.

Dilansir dari Sneakernews, Vans bakal punya tiga model di koleksinya kali ini, yaitu Sk8-Hi, Slip-On, dan Authentic. Ide hadirnya koleksi ini berasal dari boro patch tradisonal Jepang loh dengan jahitan sashiko.

UDAH TAU BELUM? Ini Tips Outfit Seru Buat Datang ke Lalala Fest 2018

"Koleksi ini terinspirasi oleh teknik quilting yang biasanya ada di pakaian untuk memperbaiki pakaian atau bikin awet," tutur Vans Head of Classic Footwear Design, Angie Dita.

Dia juga menambahkan kalau boto patch datang dari kebutuhan kecantikan dan Vans ingin memarkean konstuksi kokohnya bahan denim dan jahitan berat di sneakers-nya. Koleksi ini sendiri bakal hadir di beberapa toko terpilih dan situs resmi Vans akhir bulan ini.

Desain sneakers ini memang unik banget bro. Dengan tigawarna utama, yaitu hitam, putih, dan biru bikin sneakers ini memang wajib dikoleksi.

Koleksi Baru Vans
Koleksi Baru Vans
Koleksi Baru Vans
Koleksi Baru Vans
Koleksi Baru Vans
Koleksi Baru Vans

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest