Follow Us

Indonesia Fashion Week Hadir Lagi!

Rian Sidik (old) - Jumat, 04 Januari 2013 | 04:05
Indonesia Fashion Week Hadir Lagi!
Rian Sidik (old)

Indonesia Fashion Week Hadir Lagi!

Buat kalian pecinta fashion, pasti nggak akan sabar sama event yang satu ini. Indonesia Fashion Week (IFW) 2013, akan muncul kembali pada 14-17 Febuari 2013 di Jakarta Convention Center. Nah, disini penikmat fashion nggak hanya bisa menyaksikan acara fashion show, melainkan adanya pameran dagang dari pelaku bisnis fashion. Ini bisajadi ruang pamer produk fashion, dan ajang sosialisasi tren mode terbaru.

Kerennya lagi, akan ada lebih dari 500 merek lokal, yang akan menjadi wakil dari kekayaan kreatifitas Indonesia. Nggak sembarang produk loh, meskipun buatan dalam negeri, tapi kualitasnya diakui secara global. Untuk fashion show, semua kegiatan ini, akan dilaksanakan di panggung Plenary Hall yang memuat sekitar 2000 penonton. Tentu saja, tema setiap harinya akan berbeda. Sssttt... Yang ditampilkan nggak hanya dari desainer terkenal, loh. Melainkan beberapa desainer pendatang baru.

Kejutan lainnya, IFW tahun ini, mengusung sarung sebagai tren fashion, dimana sudah diyakini bahwa sarung akan lebih populer di masa depan. Nggak hanya di Indonesia saja, loh, tapi juga secara Internasional. Dijamin seru deh, acaranya!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular