Follow Us

Kalau Pakai Sneakers Slip-on Bagusnya Pakai Celana Apa, Sih? Perhatikan Nih 3 Tips Mix n Match-nya

Rizki Ramadan - Jumat, 23 Februari 2018 | 10:15
Sneaker Slip On Wakai
Rizki Ramadan

Sneaker Slip On Wakai

HAI-online.com - Kalau lo adalah tipe cowok yang suka hangout dan jalan-jalan santai, sneaker slip-on adalah pilihan yang tepat. Apalgi, lo nggak perlu ribet untuk memakainya. Tapi, agar tampil kece dengan sneakers yang simpel ini, ada caranya sendiri, bro!

Perhatikan tips ini:

Wakai Gyou
1. Tanpa Kaos Kaki Asik, Kok!

Yap, sekarang ini banyak sepatu slip-on yang menggunakan bahan yang soft. Wakai GYOU contohnya, bahan bagian atas sepatunya adalah nylon knitting alias rajutan benang nilon. Jadi, kita nggak perlu pakai kaos kaki lagi bro.

"Kecuali kalau kaki kita punya kadar keringat yang berlebih. Kalau mau pakai kaos kaki, pakailah yang dibawah mata kaki," saran Alice Dwiyani selaku Division Manager Metroxgroup

Sneaker Slip On Wakai
2. Gulung Celanamu

Celana yang cocok untuk sepatu slip-on adalah jenis chino, celana pendek atau jogger pants. Nah, biar lebih asik buat celana lo jadi bergaya high water pants. Kalau pakai jenis chino atau denim yang stretch atau skinny lo bisa menggulungnya sampai dua jari di atas mata kaki.

Dengan begitu, sepatumu jadi lebih terlihat.

Nah, kalau lo memakai celana pendek, bisa tuh pakai kaos kaki yang berwarna dan agak tinggi.

3. Atasan Jenis Apapun Bisa Cocok

Asiknya sepatu slip-on nan simpel ini adalah bisa cocok untuk gaya apapun. Lo mau tampil smart casual, bisa dipadukan dengan t-shirt atau kemeja lengan pendek. Kalau mau tampil agak mentereng pun, dengan atasan yang penuh warna, sepatu slip-on-mu bisa menyesuaikannya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest