Follow Us

Masih Terngiang-ngiang Avengers: Endgame? Wajib Punya Koleksi Marvel x Zilingo Nih!

HAI Internship - Kamis, 30 Mei 2019 | 21:00
Marvel X Zilingo
Marvel

Marvel X Zilingo

HAI-ONLINE.COM - Pada tau Zilingo nggak nih? Pasti tau dong ya. Ada kabar menarik lho mengenai platform e-commerce Zilingo. Pada 29 Mei 2019 ini, Zilingo mengumumkan kolaborasi mereka dengan The Walt Disney Company (South Asia) untuk mengembangkan dan menjual lebih dari 20 koleksi fesyen mereka yang terdiri dari lebih 500 produk.

Produk yang mereka punya ini terinspirasi dari cerita dan karakter MARVEL, Disney dan Star Wars. Menarik banget!

Ankiti Bose selaku Co-founder dan CEO Zilingo mengatakan bahwa kolaborasi yang mereka lakukan saat ini sangat bersifat pribadi bagi dirinya sendiri.

“Saya yakin bahwa hampir semua orang tumbuh dewasa dengan menjadikan karakter MARVEL Super Heroes sebagai panutan dan saya sendiri merupakan penggemar berat mereka” paparnya.

Kolaborasi dengan Disney pun didukung oleh pandangan Ankiti bahwa perjalanan seorang pahlawan adalah tentang mengatasi tantangan dan menaklukan ketakutan, ia pun mengakui ketika bertemu dengan tim Disney, ia langsung merasa terhubung dengan nilai-nilai keberanian dan harapan yang mereka miliki bersama.

Baca Juga: Kolom Komentar Akun We The Fest Jadi Bukti Banyak Orang Indonesia Nggak Ngehargai Guest Star yang Bakal TampilSang Co-founder dan CEO juga mengatakan bahwa, “Kami dapat segera membayangkan apa yang ingin kami lakukan dengan Marvel Studios’ Avengers: Endgame dan properti lainnya”. Koleksi Marvel x ZilingoKoleksi pertama dari kolaborasi Marvel x Zilingo diumumkan seiring peluncuran film dari Marvel Studios’ yaitu Avengers: Endgame. Pada nonton nggak nih? Koleksi ini terinspirasi dari gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an serta kisah-kisah epik dari para Super Heroes yang menjadi idola para penggemar seperti Iron Man, Captain America dan Captain Marvel. Koleksi ini menghadirkan kaus, sweatshirt, tank tops, celana pendek, rok, legging dan joggers.Dalam beberapa bulan mendatang, penggemar juga dapat menantikan koleksi yang bertepatan dengan rilis sinematik Disney yang akan datang. Diramaikan dengan tema Aladdin, Frozzen 2, dan Star Wars. Koleksi ini akan mengahdirkan pakaian atletik yang modis hingga pakaian musim panas yang trendi untuk pria dan wanita, serta piyama, kotak makan siang dan botol air minum untuk anak-anak.Oh iya! Koleksi Marvel x Zilingo sudah tersedia lho di Zilingo Indonesia, Filipina, Thailand, dan Singapura. Kalau pada nggak punya waktu untuk belanja langsung, koleksi mereka ini juga tersedia kok di platform e-commerce lain kayak Tokopedia, Shopee dan Lazada di Asia Tenggara, serta Amazon dan Flipkart di India. Jadi nggak usah susah-susah lagi buat dapetin koleksi karakter yang kalian idolakan.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest