Follow Us

Jangan Bingung, Ini Tips Milih Jeans yang Pas Buat Penampilan Lo

Agung Mustika - Jumat, 21 September 2018 | 14:00
Jeans
Pixabay

Jeans

HAI-Online.com - Tren celana jeans kayaknya nggak bakal punah dimakan waktu, sob. Yap, celana yang semula dipakai para pekerja tambang ini selalu berinovasi seiring dengan berkembangnya zaman.

Apalagi di kalangan cowok-cowok, nih. Pakai jeans itu nambah aura maskulin dan modis. Biar kelihatan forever young gitu, deh. Hehehe..

Tapi milih jeans yang sesuai dengan penampilan nyatanya gampang-gampang susah. Kalo pesen khusus, juga makan waktu lama.

Nah, dilansir dari Kompas.com, Nico Peyrache wakil presiden denim design untuk merek Lucky telah bocorin cara milih denim yang pas buat lo.

Baca Juga : Jangan Ketipu, Ini Cara Membedakan adidas Superstar Asli dan Palsu

1. Santai aja dengan bentuk tubuh

Jeans

Jeans

Cewek kalo milih celana atau baju fokusnya lebih nonjolin bagian tertentu dan nyembunyiin lekuk tubuh mereka. Kalo cowok mah nggak usah.

"Memilih jeans tak perlu fokus pada bentuk tubuh Anda. Ini hanya perlu fokus pada fungsi atau tujuan penggunaanya," kata Peyrache.

Jadi, saat pakai denim lo perlu pikirin momen yang pas. Jika pengen aktivitas santai, pilihlah celana jeans model klasik. Nah, buat acara yang lebih formal mungkin bisa beli jeans yang pesenan.

2. Pilih ukuran yang lebih kecil

Kalo terlalu sempit jelas nggak nyaman. Kalo kegedean juga pastinya melorot.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest