Follow Us

5 Rekomendasi Jam Tangan Brand Lokal Keren, Nggak Bikin Kantong Bolong

None - Minggu, 10 Januari 2021 | 17:00
Ilustrasi pake jam tangan di tangan kiri
Wallpaperflare

Ilustrasi pake jam tangan di tangan kiri

HAI-Online.com - Jam tangan menjadi salah satu aksesori wajib bagi kalangan anak muda terutama para pria. Selain memiliki fungsi pengingat waktu, jam juga diyakini sebagai penunjang penampilan para cowok.

Nah, bagi kalian yang ingin mencari brand lokal keren, berikut ini HAI rekomendasikan 5 jam tangan buatan asli Indonesia yang cocok sebagai penunjang penampilan kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Rock Fresh buat Lo Dengerin di 20211. Matoa

Jam Tangan Brand Matoa
Matoa-Indonesia.com

Jam Tangan Brand Matoa

Matoa merupakan brand lokal asal kota Bandung yang memproduksi jam tangan dengan material kayu. Bedanya, ada pada desainnya yang lebih sederhana dan lebih detail.

Yang menarik, produk jam tangan Matoa dibuat secara handmade. Brand ini memiliki harga mulai dari Rp900 ribu-an yang tentunya disesuaikan dengan kerumitan modelnya. Untuk model jam tangan ini ada Sumba, Flores, dan Way Kambas.

Rentang Harga: Rp 700.000 – Rp 1.700.000

2. Lima Watch

Jam Tangan Brand Lima Watch
limawatch.com

Jam Tangan Brand Lima Watch

Lima Watch memproduksi produk jam tangan berkualitas yang bahannya terbuat dari kayu, sedangkan strapnya dari bahan kulit.

Selain ada ukuran pria, jam tangan ini juga menyediakan ukuran untuk wanita. Produk Lima Watch telah dipasarkan bukan hanya di Indonesia. Tapi telah masuk pasar luar negeri, tepatnya di Singapura dan Hongkong.

Salah satu produk menarik dari Lima Watch adalah model Astronomer yang merupakan jam bertema luar angkasa bergaya elegan dan modern.

Rentang Harga: Rp 1.400.000 – Rp 3.500.0003. Chronox

Jam Tangan Brand Chronox
Chronoxwatches.com

Jam Tangan Brand Chronox

Chronox memiliki banyak produk jam tangan. Chronox menonjolkan desain yang begitu clean, karena nggak pakai banyak elemen tambahan.

Bahkan, untuk angka pun diganti dengan garis supaya terlihat lebih simpel. Meskipun begitu, ada beberapa fitur yang membuatnya menjadi lebih menarik. Seperti adanya hari dan tanggal serta water resistant.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest